Rekomendasi Angkringan di Yogyakarta yang Terkenal Enak dan Murah

Rekomendasi Angkringan di Yogyakarta yang Terkenal Enak dan Murah

Angkringan di Yogyakarta
Angkringan di Yogyakarta 


Rekomendasi - Mengunjungi angkringan Jogja viral seringkali menjadi tujuan anak muda di malam hari. Sebab sudah banyak angkringan di Yogyakarta yang terkenal enak dan murah. Hal ini tentu cocok untuk anak muda yang masih menempuh pendidikan.

Pada dasarnya, angkringan merupakan warung gerobak yang jualan di pinggir jalan. Meskipun jualan di pinggir jalan, namun menu yang disajikan cukup lezat. Bahkan kebersihan dari makanan terjamin, sehingga banyak anak muda yang menyukainya.

5 Angkringan di Yogyakarta Sering Menjadi Favorit Gen Z

Angkringan di Yogyakarta
Angkringan di Yogyakarta 

Mencari angkringan Jogja viral tentu terbilang mudah. Sebab sudah banyak angkringan viral Jogja yang tersebar di beberapa sudut kota. Oleh karena itu, angkringan sering dijadikan tujuan saat merasa lapar di malam hari. Berikut angkringan di Jogja yang enak:

1. Angkringan Pak Panut

Apabila Kamu mencari angkringan terdekat dari UGM, maka angkringan Pak Panut dapat dikunjungi. Selain itu, angkringan pak Panut juga termasuk kedalam angkringan terdekat dari UNY. Oleh karena itu, angkringan ini sering menjadi tujuan mahasiswa.

Pada saat mengunjungi angkringan ini, Kamu akan disuguhkan dengan berbagai menu mulai dari nasi kucing, gorengan, hingga kopi. Gorengan di angkringan pak Panut selalu anget, sehingga cocok dinikmati di malam hari ataupun sore hari.

2. Angkringan Pak Yono

Termasuk kedalam angkringan terdekat dari UGM, membuat angkringan Pak Yono sering menjadi pilihan para mahasiswa. Terlebih para pembeli hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 10.000 untuk mencoba berbagai macam gorengan yang lezat.

Selain itu, pembeli juga bisa membakar ulang gorengan dan sate dengan bumbu kecap yang khas. Selain itu, angkringan ini berada di sebelah Utara McDonald's Jakal. Letaknya yang strategis, membuat angkringan ini cocok dikunjungi saat malam hari.

3. Angkringan Kolam Renang UNY

Melepas penat di angkringan Jogja malam hari memang terasa menyenangkan. Hal ini sering dilakukan oleh para mahasiswa dari UNY. Sebab terdapat angkringan kolam renang yang dekat dengan UNY, sehingga bisa dikunjungi saat lapar di malam hari.

Sebungkus nasi di angkringan ini hanya memiliki harga sekitar Rp 1.500 - Rp 2.000. Sementara untuk minumannya hanya memiliki harga Rp 2.500. Harganya yang murah dan enak tentu menjadi alasan angkringan ini selalu ramai oleh mahasiswa dan pelajar.

4. Angkringan Market

Rekomendasi angkringan Jogja malam hari yang selanjutnya yaitu angkringan market. Angkringan ini terletak didepan rumah pemiliknya di jalur Hijau Pengukuhan. Menu angkringan Jogja malam hari yang satu ini cukup beragam dan harganya murah.

Seporsi nasi hanya dihargai sekitar Rp 2.000 - Rp 3.000. Sementara untuk lauk-pauknya dihargai Rp 1.500 - Rp 3.000 dan minumannya hanya sekitar Rp 2.500. Harganya yang murah membuat angkringan di Yogyakarta ini selalu ramai oleh pembeli.

5. Angkringan Pak Satari

Apabila Kamu mencari angkringan di daerah Sleman, maka angkringan Pak Satari dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab angkringan ini menyediakan berbagai pilihan menu dengan harga terjangkau. Bahkan harga menu tersebut cocok untuk semua kalangan.

Sebungkus nasi hanya di angkringan ini dijual dengan harga Rp 2.000 - Rp 4.000. Sementara minumannya dijual seharga Rp 2.500 - Rp 5.000. Meskipun harganya terbilang murah, namun kualitas rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Mengunjungi berbagai angkringan di Yogyakarta memang terbilang menyenangkan. Sebab Kamu bisa menikmati berbagai menu makanan dengan harga terjangkau. Terlebih menu makanan yang terdapat di angkringan memiliki rasa khas.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar