Rekomendasi Hampers Lebaran yang Unik, Cocok untuk Semua Kalangan!

Rekomendasi Hampers Lebaran yang Unik, Cocok untuk Semua Kalangan!

Hampers lebaran yang unik
Hampers lebaran yang unik 

Rekomendasi - Menjelang hari raya idul fitri, banyak umat muslim yang memberikan hampers lebaran kepada kerabat. Terlebih saat ini sudah banyak hampers lebaran yang unik dan menarik, sehingga Kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan budget.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga harus memilih budget yang sesuai dengan jenis kelamin kerabat. Tujuannya agar hampers bermanfaat dan tidak mubazir. Jika kesulitan untuk memilih hampers, Kamu bisa mencari referensi hampers lebaran kekinian. 

5 Hampers Lebaran yang Unik dan Menarik

Hampers lebaran yang unik
Hampers lebaran yang unik 

Pada saat membeli hampers, Kamu harus mempertimbangkan isinya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar hampers tersebut dapat digunakan oleh kerabat. Apabila masih kesulitan untuk memilih isi, Kamu bisa memilih hampers lebaran kekinian seperti:

1. Kue Kering

Hampers lebaran kekinian yang pertama adalah kue kering. Kue kering sendiri sering disajikan di momen hari raya idul fitri. Oleh karena itu, banyak orang yang menjadikan kue kering sebagai ide hampers. Terlebih jenis kue kering saat ini cukup beragam.

Agar hampers lebih menarik, Kamu bisa menghiasinya dengan sedikit pita. Namun jika Kamu tidak memiliki banyak waktu, sebaiknya beli hampers langsung di toko-toko. Menariknya lagi, kue kering termasuk kedalam ide hampers lebaran murah.

2. Al Qur'an

Pada dasarnya hampers tidak hanya berkaitan dengan makanan saja. Sebab Al Qur'an juga dapat dijadikan sebagai ide hampers lebaran murah. Isi hampers yang satu ini sudah sering dipilih oleh banyak orang, sebab Al Qur'an selalu dibutuhkan umat muslim.

Kamu juga bisa menghiasi kotak hampers dengan pita dan memberi kartu ucapan. Dengan demikian, hampers Al Qur'an terlihat lebih bagus dan berkesan. Agar lebih menarik lagi, Kamu bisa melengkapi hampers dengan tasbih ataupun alat hitung dzikir.

3. Alat Ibadah

Secara umum, umat muslim memerlukan alat ibadah seperti sarung, mukena dan juga sajadah untuk menunaikan ibadah shalat. Hal ini dapat Kamu jadikan sebagai ide hampers lebaran. Sebab alat ibadah akan selalu diburu oleh umat muslim.

Namun, Kamu harus menyesuaikan hampers sesuai dengan kebutuhan kerabat. Hal ini bertujuan agar hampers tidak mubazir. Selain itu, usahakan untuk mencari alat ibadah yang berkualitas bagus. Tujuannya agar alat ibadah nyaman saat digunakan.

4. Baju Lebaran

Hampers lebaran yang unik selanjutnya yaitu baju lebaran. Pada saat membuat hampers ini tentu diperlukan biaya yang tak murah. Meskipun demikian, banyak orang yang menggunakan ide ini. Terlebih baju lebaran sering dibutuhkan saat momen lebaran.

Pada saat menggunakan baju lebaran, Kamu harus memilih baju yang sesuai dengan identitas kerabat. Hal ini bertujuan agar baju lebaran dapat digunakan saat momen idul fitri. Selain itu, usahakan untuk mencari baju lebaran yang lebih tertutup dan sopan.

5. Sembako

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan ide hampers lebaran yang satu ini. Sebab sudah banyak masyarakat yang menjadikan sembako sebagai isi hampers lebaran. Terlebih sembako mudah untuk dicari baik di toko kelontong atau supermarket.

Menariknya Kamu bisa menggunakan wadah hampers yang bagus baik tas ataupun kotak. Selain itu, usahakan untuk memberi sedikit hiasan agar hampers lebih menarik. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa memberikan kartu ucapan di dalam hampers 

Itulah ide hampers lebaran yang unik dan menarik. Setelah mengetahuinya, Kamu dapat menjadikan sebagai referensi. Terlebih barang-barang tersebut mudah didapatkan. Namun sebelum itu pastikan bahwa hampers yang dibeli dapat bermanfaat.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar