Rekomendasi Hero ML Terkuat, Cocok Dijadikan Andalan Push Rank

Rekomendasi Hero ML Terkuat, Cocok Dijadikan Andalan Push Rank

Hero ML Terkuat
Hero ML Terkuat 

Rekomendasi - Sejak dirilis pada tahun 2015, game mobile legend atau ml sudah memiliki banyak hero. Bahkan sudah banyak Hero ml terkuat yang dapat dijadikan sebagai andalan saat push rank. Sebab Hero terkuat memiliki performa yang bagus.

Pada dasarnya, role hero yang sering diandalkan oleh para pemain yaitu hero Fighter ML. Sebab Hero ini mampu memberikan serangan besar, sehingga membuat permainan lebih seru. Selain itu, pertahannya terhadap lawan terbilang cukup kuat.

5 Hero ML Terkuat yang Cocok Dijadikan Sebagai Pilihan

Hero ML Terkuat
Hero ML Terkuat 

Ketika Kamu memilih hero terlemah di mobile legend, maka peluang memang lebih kecil. Hal ini disebabkan karena hero terlemah di mobile legend tidak tahan terhadap serangan lawan. Oleh karena itu, Kamu bisa menggunakan hero terkuat seperti:

1. Paquito

Dalam game mobile legend, Paquito dikenal agresif serta berperan sebagai inisiator dalam tim. Selain itu, Paquito mampu mengontrol jarak dengan mudah. Oleh karena itu, Paquito bisa mendekat ataupun menjauh dari lawan dalam waktu yang cukup singkat.

Berkat serangan dan juga keterampilan, membuat potensi Paquito lebih burst damage. Oleh karena itu, hero ini cukup efektif dan signifikan dalam melemahkan lawan. Hal inilah yang membuat game ini sering dipilih oleh para games profesional.

2. Ruby

Jika Kamu mencari hero ml tercantik, maka Ruby dapat dijadikan sebagai pilihan. Selain terkenal sebagai Hero ml tercantik, Ruby juga terkenal dengan julukan Little Red Hood. Hal ini disebabkan karena kemampuannya bermain terbilang cukup unik.

Tidak hanya itu saja, Ruby juga terkenal fleksibel dalam permainan. Terlebih Ruby juga mampu mendekati musuh dan melumpuhkannya. Apabila Kamu menggunakan hero ml tercantik yang satu ini, maka peluang menang dalam permainan terbilang besar.

3. Balmond

Menggunakan hero terlemah di mobile legend memang kurang menguntungkan. Oleh karena itu, Kamu harus menggunakan hero ml terkuat seperti Balmond. Sebab Balmond memiliki peran sebagai pejuang dalam pertempuran, sehingga kekuatannya lebih bagus.

Selain itu, Balmond juga dilengkapi dengan kemampuan serangan fisik yang kuat serta daya tahan yang kuat. Meskipun skill hero ini tidak terlalu mencolok, namun kekuatannya dalam menyerang dan bertahan dari lawan masih bisa diandalkan.

4. Yu Zhong

Memilih Hero ml paling cepat membunuh seringkali menjadi andalan para pemain. Sebab hero ml paling cepat membunuh dapat diandalkan dalam pemakaman. Alasan inilah yang membuat Yu Zhong dipilih oleh para gamer pemula ataupun profesional.

Hero ini mampu bertahan dan menyerang dengan cepat. Bahkan Yu Zhong juga dibekali skill untuk mendekat dan menjauh dari lawan. Oleh karena itu, tidak heran jika Yu Zhong termasuk dalam Hero ml paling cepat membunuh lawan.

5. Aldous

Pada dasarnya, Aldous merupakan Fighter yang dapat mengumpulkan kekuatannya untuk memberikan serangan kritis paling kuat. Tidak hanya itu saja, Fighter juga dapat mengeliminasi lawan hanya dengan sekali serangan, sehingga hero ini terbilang kuat.

Ketika menggunakan hero ini, Kamu harus bermain dengan hati-hati. Hal ini bertujuan agar serangan terhadap lawan tepat sasaran. Jika hal ini mampu dilakukan dengan baik, maka permainan akan berlangsung seru serta peluang menang jauh lebih besar.

Menggunakan hero ml terkuat memang cukup menguntungkan. Namun pemain harus mampu mengontrol hero dengan baik. Sebab jika hero yang dipilih tidak dikontrol dengan baik maka serangan pada lawan berpeluang meleset.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar