Rekomendasi Kado Bayi Anti Mubazir, Catat Mulai Sekarang!

Rekomendasi Kado Bayi Anti Mubazir, Catat Mulai Sekarang!

Kado bayi anti mubazir
Kado bayi anti mubazir 


Rekomendasi - Pada saat tetangga, kerabat atau teman melahirkan, mayoritas orang terdekat akan memberikan kado. Oleh karena itu, Kamu harus mencari kado bayi anti mubazir. Hal ini bertujuan agar kado tersebut dapat digunakan sampai bayi besar.

Secara umum, banyak kado untuk bayi baru lahir. Namun sayangnya, kado tersebut akan mubazir jika hanya digunakan sekali. Untuk itu, usahakan untuk memilih kado bayi yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

5 Kado Bayi Anti Mubazir yang Bisa Jadi Pilihan

Kado bayi anti mubazir
Kado bayi anti mubazir


Ketika Kamu memilih kado bayi yang bermanfaat sampai besar, orang tua bayi akan merasa terbantu. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih kado bayi yang bermanfaat sampai besar. Berikut rekomendasi kado bayi yang bisa digunakan sampai besar, yakni:

1. Selimut

Secara umum, kulit bayi masih tipis dan memerlukan suhu udara yang stabil. Untuk menjaga tubuh agar tidak kedinginan, bagi memerlukan selimut. Oleh karena itu, Kamu bisa menjadikan selimut sebagai ide kado bayi yang bermanfaat sampai besar.

Saat ini sudah banyak merk selimut bayi yang dapat dipilih sesuai dengan budget. Namun uang paling penting perhatikan tekstur dan kualitas selimut bayi. Hal ini bertujuan agar bayi merasa nyaman saat sedang tidur baik tidur siang atau tidur malam.

2. Baju Bayi

Pada saat bayi baru lahir, otomatis sering berganti baju. Sebab bayi yang baru lahir lebih sering buang air besar ataupun buang air kecil. Dengan demikian, Kamu bisa menjadikan baju bayi sebagai kado. Terlebih baju cocok sebagai kado bayi perempuan.

Tidak hanya itu saja, baju juga cocok sebagai kado bayi laki-laki. Namun, Kamu harus memilih model baju yang sesuai dengan jenis kelamin bayi. Hal ini bertujuan agar bayi terlihat lebih cantik ataupun tampan. Selain itu, pilih model baju yang kekinian.

3. Peralatan Makan Bayi

Meskipun bayi baru lahir belum bisa mengonsumsi makanan, namun peralatan makan dapat dijadikan sebagai ide kado. Sebab lambat laun bayi juga akan mengonsumsi makanan. Dengan demikian, peralatan makan dapat digunakan dalam jangka panjang.

Menariknya, peralatan makan bayi cocok sebagai kado bayi perempuan ataupun laki-laki. Namun, Kamu harus memilih warna peralatan makanan yang sesuai jenis kelamin bayi. Hal ini bertujuan agar nafsu makan bayi meningkat drastis.

4. Handuk

Kado bayi anti mubazir selanjutnya yaitu handuk. Secara umum, bayi memerlukan handuk untuk mengeringkan tubuh setelah mandi. Oleh karena itu, handuk dapat dijadikan sebagai pilihan saat Kamu mencari kado bayi perempuan ataupun laki-laki.

Ketika memilih kado bayi laki-laki atau perempuan, perhatian material handuk. Usahakan untuk memilih handuk yang halus dan tidak kasar. Sebab kulit bayi masih sensitif sehingga barang dan peralatannya harus memiliki karakteristik yang halus.

5. Pampers

Selain handuk, Kamu juga bisa menjadikan Pampers sebagai kado bayi laki-laki atau perempuan. Sebab bayi memerlukan pampers agar kotoran saat buang besar tidak terkena baju. Terlebih bayi lebih sering buang air besar ataupun buang air kecil.

Pampers sendiri dapat dijadikan sebagai kado bayi laki-laki atau perempuan. Namun, Kamu harus memastikan bahwa ukuran pampers sesuai dengan berat badan bayi. Sebab saat ini sudah banyak pempers yang tersedia dalam berbagai merk dan ukuran.

Itulah ide kado bayi anti mubazir yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Setelah mengetahuinya, Kamu harus memilih kado bayi perempuan ataupun laki-laki dengan kualitas terbaik. Hal ini bertujuan agar bagi lebih nyaman saat tidur atau bergerak.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar