Rekomendasi Kuliner Viral di Bekasi yang Pantang Terlewatkan, Buruan Coba Sekarang!

Rekomendasi Kuliner Viral di Bekasi yang Pantang Terlewatkan, Buruan Coba Sekarang!

Kuliner viral di Bekasi
Kuliner viral di Bekasi 


Rekomendasi - Jika Kamu tinggal di ibu Kota Jakarta, Bekasi menjadi lokasi terdekat untuk menikmati wisata kuliner. Sebab saat ini sudah banyak kuliner viral di Bekasi yang menarik dicoba. Menariknya lagi, kuliner di kota ini terkenal dengan rasanya yang lezat.

Tidak hanya itu saja wisata kuliner Bekasi, juga dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong bareng keluarga. Namun sebelum itu, Kamu harus memastikan bahwa tempat kuliner yang dituju memiliki menu yang lezat serta pelayanan yang baik.

5 Kuliner Viral di Bekasi yang Wajib Dicoba

Kuliner viral di Bekasi
Kuliner viral di Bekasi


Secara umum, wisata kuliner Bekasi terkenal dengan bakso raksasa. Namun saat ini, Kamu bisa mengunjungi wisata kuliner Bekasi yang lainnya. Berikut rekomendasi tempat kuliner di Bekasi yang wajib dikunjungi bersama dengan keluarga, yakni:

1. Sambal Gami Kuala

Bagi Kamu yang menyukai makanan pedas, maka kuliner ini pantang dilewatkan. Di warung ini tidak hanya menyajikan sambal gami yang lezat, namun makanannya disajikan diatas cobek. Oleh karena itu, rasa makanan di warung ini terasa lebih lezat.

Tidak hanya itu saja, Kamu dapat menikmati sambal gamis dengan aneka lauk pauk seperti ikan lele, ayam, udang, cumi, telur dadar dan lainnya. Selain menyajikan kuliner yang lezat, warung ibu menyediakan area makan yang luas serta bersih.

2. Sambal Bakar Sultan

Mengunjungi kuliner Bekasi terdekat sering menjadi pilihan banyak orang. Jika Kamu sedang mencari kuliner Bekasi terdekat, maka Sambal Bakar Sultan dapat menjadi pilihan. Dimana rumah makan ini menyajikan sambal bakar khas Kalimantan di Bekasi.

Menariknya, sambal bakar ini disajikan dengan aneka lauk pauk seperti ayam, udang, cumi, daging sapi dan lainnya. Menariknya, sambal bakar sultan menjadi kuliner Bekasi terdekat dari Grand Galaxy City sehingga mudah untuk ditemukan oleh pengunjung.

3. Bakmi 8 Kursin Pondok Gede

Apabila Kamu mencari kuliner kaki lima Bekasi, maka Bakmi 8 Kursin Pondok Gede dapat menjadi pilihan yang tepat. Kuliner kaki lima Bekasi yang satu ini cukup populer di kalangan masyarakat. Sebab menyajikan mie Yamin dengan level kepedasan beragam.

Menariknya lagi, kuliner kaki lima Bekasi yang satu ini memiliki cita rasa lezat sehingga sayang untuk dilewatkan. Sementara dari segi harga, mie Yamin di kedai ini dijual sekitar Rp 20.000 - Rp 40.000 sehingga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

4. Bakso Rusuk Joss

Rekomendasi kuliner viral di Bekasi selanjutnya yaitu Bakso Rusuk Joss. Diamna tempat makan ini selalu menjadi langganan para selebritis tanah air, sebab rasanya terkenal lezat. Menariknya di tempat makan ini terdapat menu favorit yakni bakso larva.

Bakso larva sendiri merupakan bakso berbentuk kerucut, saat dibelah terdapat sambal cabai dan juga bakso kecil. Biasanya bakso larva ini bisa dikonsumsi oleh beberapa orang, sebab ukurannya terlalu besar sehingga tidak habis saat dimakan satu orang.

5. Bebek Setan Harapan Indah

Bagi Kamu yang menyukai bebek goreng, maka rumah makan ini dapat menjadi pilihan tepat. Bebek goreng di rumah makan ini digoreng garing serta dibalur dengan sambal. Selain itu, daging bebek dipotong besar-besar serta memiliki daging yang super empuk.

Tidak hanya itu saja, level kepedasan bebek goreng cukup bervariatif. Dengan demikian, Kamu bisa memilih level kepedasan sesuai dengan keinginan. Hal inilah yang membuat sebagian orang memilih bebek setan daripada kuliner lezat lainnya.

Aneka Kuliner viral di Bekasi tersebut cukup menarik untuk dicoba. Sebab rasanya cukup lezat, serta harganya terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan rumah makannya cukup bersih sehingga nyaman saat dikunjungi bersama dengan keluarga.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar