Rekomendasi Tempat Makan di Pangandaran, Cocok untuk Penggemar Seafood!

Rekomendasi Tempat Makan di Pangandaran, Cocok untuk Penggemar Seafood!

Tempat makan di Pangandaran
Tempat makan di Pangandaran 


Rekomendasi - Melakukan wisata kuliner sering menjadi pilihan beberapa orang. Sebab saat ini sudah banyak tempat makan enak yang menawarkan menu dengan harga terjangkau. Selain itu, terdapat tempat makan di Pangandaran yang dekat wisata alam.

Cafe di Pangandaran memiliki beragam menu khas Nusantara dan juga western food. Oleh karena itu, daerah ini sering menjadi tujuan wisata kuliner. Terlebih menu yang ditawarkan bervariatif serta harganya relatif terjangkau untuk semua kalangan.

5 Tempat Makan di Pangandaran yang Cocok Dikunjungi saat Liburan

Tempat makan di Pangandaran
Tempat makan di Pangandaran 

Jika sedang liburan di Jawa Barat, Kamu harus meluangkan sedikit waktu untuk mengunjungi cafe di Pangandaran atau rumah makan di daerah ini. Sebab terdapat tempat makan terenak yang sayang untuk dilewatkan, seperti berikut ini:

1. Soto Jarkomi

Tempat makan yang satu ini sering menjadi tujuan para wisatawan. Sebab warung ini menyediakan soto khas Pangandaran dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar Rp 15.000. Tidak hanya itu saja, soto di warung ini isiannya cukup lengkap.

Selain daging ayam, bihun dan juga kerupuk merah. Agar rasa soto semakin lezat, Kamu bisa menambahkannya dengan kecap dan sambal. Warung makan ini terletak di jalan Pananjung, No.142, Kec. Pangandaran. Menariknya warung ini buka setiap hari.

2. Rumah Makan Berkah Seafood

Jika Kamu menyukai makanan laut atau seafood, maka rumah makan ini dapat dijadikan sebagai pilihan. Di rumah makan ini, Kamu bisa memilih olahan seafood Pangandaran sesuai keinginan. Harga seafood cukup beragam, mulai dari Rp 25.000.

Apabila ingin mengunjungi rumah makan ini, Kamu bisa datang langsung ke jalan Talanca, Pasar Ikan No.315, Pangandaran. Menariknya,warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 07:30 - 22:00 WIB sehingga dapat dikunjungi pagi-malam hari.

3. Java Kitchen

Jika Kamu tidak menyukai seafood Pangandaran, Kamu bisa mengunjungi cafe di Pangandaran seperti Java Kitchen. Cafe yang satu ini terletak di sekitar pantai Pangandaran, sehingga cocok dikunjungi saat musim liburan tiba.

Tidak hanya itu saja, kuliner yang tersedia di cafe ini cukup beragam sehingga bisa dipilih sesuai selera. Kuliner yang satu ini terletak di jalan Pamugaran, Wonoharjo, Pangandaran. Namun sayangnya, cafe ini hanya buka di malam hari saja.

4. Rumah Makan Mergosari Pangandaran

Apabila Kamu mencari resto di Pangandaran yang populer, maka rumah makan Mergosari Pangandaran dapat dijadikan sebagai pilihan. Meskipun tidak menyediakan seafood Pangandaran, namun keberadaan rumah makan ini sudah tidak tidak asing lagi.

Tempat makan di Pangandaran yang satu ini menyediakan menu khas Sunda seperti pepes gurame, hingga sayur asem. Jika ingin mencoba kuliner di daerah ini, Kamu bisa datang langsung ke Ruko, Grand, Pangandaran No. 22C, Pananjung, Kec. Pangandaran.

5. Rumah Makan Bu Sarman

Resto di Pangandaran yang satu ini menyediakan olahan seafood dengan aneka rasa. Salah satu menu favorit di resto ini adalah kerapu pedas dengan saus Padang. Selain itu terdapat berbagai macam menu lainnya seperti kakap bakar dan udang bakar.

Sementara harga menu restoran di Pangandaran cukup bervariasi, tergantung jenis seafood. Apabila Kamu ingin mengunjungi warung makan ini bisa datang langsung ke Pananjung, Pangandaran. Menariknya, warung makan ini buka mulai pagi hari.

Tempat makan di Pangandaran tersebut memiliki menu yang beragam, sehingga dapat dipilih sesuai selera. Menariknya, rumah makan tersebut dapat dikunjungi mulai pagi hingga malam hari 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar