Rekomendasi Masker Penghilang Komedo yang Terbukti Ampuh

Rekomendasi Masker Penghilang Komedo yang Terbukti Ampuh

Masker penghilang komedo
Masker penghilang komedo

Rekomendasi - Komedo di hidung dan wajah seringkali menurunkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, Kamu harus mencari masker penghilang komedo. Namun, usahakan untuk memilih masker yang memiliki kandungan vitamin agar kulit tetap sehat.

Pada dasarnya, masker komedo bekerja dengan cara mengangkat kotoran dan minyak di wajah. Oleh karena itu, wajah akan terlihat bersih dan glowing setelah menggunakan masker. Akan tetapi, Kamu harus memilih masker yang tepat agar lebih bermanfaat.

5 Masker Penghilang Komedo yang Aman Digunakan 

Masker penghilang komedo
Masker penghilang komedo

Menggunakan masker komedo BPOM mungkin dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab masker komedo BPOM aman digunakan di kulit serta tidak panas. Apabila Kamu kesulitan untuk memilih masker komedo bisa mempelajari referensi berikut ini:

1.Breylee Tea Tree Blackhead Mask

Pada saat menggunakan masker komedo BPOM yang satu ini, Kamu harus membersihkan kulit wajah dengan air hangat. Hal ini bertujuan agar pori-pori kulit terbuka, sehingga masker dapat menyerap hingga kedalam pori-pori wajah.

Selain itu, Kamu juga bisa menggunakan kuas untuk mengaplikasikan masker pada wajah. Setelah selesai, tempelkan kertas penghilang komedo dan angkat setelah 3-5 menit. Pada kertas tersebut, terdapat komedo dan kotoran yang menempel di wajah.

2. BIOAQUA Masker Komedo

Ketika Kamu menggunakan BIOAQUA masker komedo, maka komedo hitam yang membandel dapat teratasi dengan mudah. Sama dengan masker lainnya, Kamu harus membilas wajah terlebih dahulu dengan air hangat sebelum mengaplikasikan masker.

Kemudian oleskan masker pada hidung dan tunggu selama 20 menit. Masker ini seringkali digunakan banyak omah. Hal ini disebabkan karena BIOAQUA masker komedo memiliki harga yang cukup terjangkau yakni Rp 39.999 sampai Rp 40.000.

3. Biore Pore Pack

Biore masker komedo yang satu ini sering menjadi pilihan banyak orang. Hal ini disebabkan karena masker ini dapat menghilangkan komedo hanya dengan 15 menit saja. Bahkan Kamu bisa mengaplikasikan masker dengan mudah dan juga cepat.

Selain itu, biore masker komedo mengandung Bamboo Charcoal yang dapat menghilangkan minyak berlebih di wajah. Bahkan wajah akan terasa lembut setelah menggunakan biore masker komedo. Oleh karena itu, masker ini cukup populer.

4. Vienna Peel Off 

Rekomendasi masker penghilang wajah yang selanjutnya yaitu Vienna Peel Off Purifying Black Mud Masker. Masker ini memiliki kandungan lumpur hitam yang dapat mengatasi minyak berlebih dan menarik kotoran di wajah pemicu jerawat dan masalah kulit lainnya.

Selain itu, masker ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki izin BPOM. Oleh karena itu, masker ini cocok dijadikan sebagai pilihan. Menariknya, masker dari Voenna memiliki harga yang cukup terjangkau yakni Rp 27.400 - Rp 29.500.

5. Himalaya Purifying Neem Mask

Pada dasarnya, masker ini tidak hanya digunakan untuk menghilangkan komedo saja. Sebab masker Himalaya juga dapat membersihkan kotoran yang tersumbat di pori-pori wajah. Bahkan masker ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi wajah berjerawat.

Tidak hanya itu saja, masker ini juga dapat menenangkan kulit yang iritasi. Bahkan warna kemerahan pada kulit wajah dapat teratasi dengan mudah. Pemakaian masker secara rutin akan memberikan hasil yang maksimal seperti wajah halus dan putih.

Berbagai macam masker penghilang komedo tersebut mudah ditemukan di toko kecantikan. Oleh karena itu, Kamu bisa menggunakannya untuk mengatasi komedo pada wajah. Sebab komedo yang menumpuk dapat menyebabkan munculnya jerawat.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar