Rekomendasi Nasi Goreng Terenak di Jakarta yang Bikin Ketagihan, Tertarik Mencoba?

Rekomendasi Nasi Goreng Terenak di Jakarta yang Bikin Ketagihan, Tertarik Mencoba?

Nasi goreng terenak di Jakarta
Nasi goreng terenak di Jakarta 


Rekomendasi - Nasi goreng khas Jakarta tentu sedikit berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang tertarik mencoba nasi goreng terenak di Jakarta. Terlebih saat ini penjual nasi goreng bisa ditemukan dengan mudah.

Pada dasarnya, nasi goreng merupakan makanan yang cocok di konsumsi di pagi ataupun malam hari. Tidak hanya itu saja, nasi goreng khas Jakarta sering dijadikan wisata kuliner. Sebab rasanya terbilang cukup lezat, sehingga sayang untuk dilewatkan.

5 Nasi Goreng Terenak di Jakarta yang Pantang Dilewatkan

Nasi goreng terenak di Jakarta
Nasi goreng terenak di Jakarta 


Mencoba nasi goreng khas Jakarta sering dilakukan oleh para wisatawan. Sebab hampir semua nasi goreng di ibu kota memiliki rasa yang lezat dan unik. Berikut beberapa nasi goreng terdekat di Jakarta yang menarik untuk dicoba, yakni:

1. Nasi Goreng Apjay Cikini

Jika Kamu penasaran dengan nasi goreng yang dibuat dari bumbu kebuli khas Timur Tengah, maka nasi goreng Apjay Cikini bisa dijadikan pilihan. Nasi goreng yang satu ini sering menjadi andalan masyarakat. Terlebih warung ini sudah memiliki banyak cabang.

Menariknya, nasi goreng di warung ini disajikan dengan 2 topping yang berbeda yakni daging kambing dan ayam suwir. Tidak hanya itu saja, warung ini juga menjual nasi goreng biasa, bakmi, bihun godog dan juga beberapa menu lezat lainnya.

2. Nasi Goreng Gila Sabang

Nasi goreng terdekat di jakarta yang selanjutnya yaitu nasi goreng gila Sabang. Di warung ini, Kamu bisa memesan berbagai macam menu mulai dari nasi goreng kambing, nasi goreng kornet, nasi goreng mawut, nasi goreng ikan asin dan lainnya.

Jika ingin menikmati menu paling lezat, Kamu bisa memilih menu nasi goreng gila. Sebab menu ini memiliki rasa yang lezat dan unik, sehingga menjadi favorit pembeli. Selain nasi goreng, Kamu bisa memesan Capcay, gohyong, fuyunghai, dan lainnya.

3. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Rekomendasi nasi goreng terenak di Jakarta yang selanjutnya yaitu nasi goreng kambing Kebon Sirih. Nasi goreng ini sudah hadir sejak tahun 1958. Menariknya nasi goreng ini diracik oleh pemiliknya sendiri yakni haji Nein, sehingga rasanya lebih khas.

Selain itu, racikan nasi goreng ini selalu sama setiap tahunnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengunjung tertarik untuk mencobanya. Seporsi nasi goreng disajikan dengan emping, serta dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30.000.

4. Nasi Goreng MPR

Termasuk kedalam nasi goreng legendaris, membuat warung ini tidak pernah sepi pembeli. Terlebih warung ini sudah berdiri sejak tahun 1984, sehingga keberadaannya tidak asing lagi. Menariknya, kuliner ini bisa ditemui di kawasan Fatmawati, Jaksel.

Nasi goreng legendaris MPR disajikan dengan topping berupa ayam suwir. Dimana ayam tersebut dipotong dengan ukuran besar. Selain ayam, Kamu juga bisa memesan topping lainnya seperti sosis dan bakso. Oleh karena itu, rasa nasi goreng semakin lezat.

5. Warung Bhakti

Jika Kamu mencari nasi goreng legendaris dengan harga murah, maka warung Bhakti dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab nasi goreng di warung ini dijual dengan harga Rp 15.000, sehingga terjangkau untuk semua kalangan baik pelajar ataupun pekerja.

Nasi goreng di warung ini diolah dengan bumbu sederhana sehingga rasanya masih khas. Meskipun demikian, nasi goreng Bhakti juga disajikan dengan suwiran ayam hingga daging kambing.

Warung nasi goreng terenak di Jakarta tersebut sering ramai oleh pembeli. Sebab rasanya unik dan otentik sehingga menarik dicoba. Menariknya lagi, nasi goreng tersebut juga disajikan dengan topping yang cukup beragam.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar