Rekomendasi Tempat Makan Rujak Cingur di Malang, Cocok Dikunjungi saat Liburan

Rekomendasi Tempat Makan Rujak Cingur di Malang, Cocok Dikunjungi saat Liburan

Rujak cingur di Malang
Rujak cingur di Malang 


Rekomendasi - Membeli rujak cingur di Malang seringkali menjadi pilihan para wisatawan. Sebab sudah banyak rumah makan yang menyajikan rujak cingur dengan rasa lezat. Oleh karena itu, Malang sering menjadi tujuan wisata kuliner dan wisata alam.

Selain berburu makanan khas Malang, Kamu juga bisa mencari rujak cingur terdekat. Sebab rujak cingur di kota Malang memiliki rasa lezat sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja. Terlebih saat ini sudah banyak penjual rujak cingur di beberapa sudut kota.

5 Tempat Makan Rujak Cingur di Malang yang Terkenal Lezat

Rujak cingur di Malang
Rujak cingur di Malang 

Membeli makanan khas Malang memang sudah biasa dilakukan oleh para wisatawan. Namun jika Kamu ingin melakukan wisata kuliner, maka rujak cingur terdekat bisa dijadikan pilihan. Berikut beberapa warung rujak cingur terdekat di kota Malang, yakni:

1. Rujak Cingur Bu Kus

Apabila Kamu ingin mencoba rujak cingur dengan isian yang pas, maka warung Bu Kus dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab rujak cingur di warung ini disajikan dengan beraneka ragam isian mulai dari buah-buahan, sayuran, cingur, tempe, tahu dan lainnya.

Warung Bu Kus sendiri terletak di gang 11 jalan Sawojajar, No.66B, Kec. Kedungkandang. Menariknya warung ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 - 16:00 WIB. Selain itu, harga rujak cingur di warung Bu Kus terbilang murah yakni sekitar Rp 20.000.

2. Rujak Cingur Mentawai

Selain warung Bu kus, warung Mentawai juga menjual rujak cingur dengan rasa lezat. Warung yang satu ini terletak di jalan Mentawai No. 56, Kasin, Klojen. Menariknya, warung rujak cingur Mentawai buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB - 15:00 WIB.

Di warung ini, rujak cingur disajikan dengan sambal petis yang cukup kental. Selain itu, isian yang tersedia cukup banyak mulai dari sayuran, lontong, buah-buahan, tempe, tahu dan lainnya. Sementara dari segi harga, rujak cingur di warung ini hanya Rp 25.000 saja.

3. Rujak Cingur dan Gado-gado Kaliurang

Makanan khas Malang umumnya akan dibeli untuk oleh-oleh. Namun saat berkunjung ke Malang, Kamu harus mencoba rujak cingur di Kaliurang. Sebab rujak cingur di malang yang satu ini terkenal lezat, sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja.

Harga rujak cingur di warung ini terbilang cukup murah yakni Rp 32.000. Isian rujak juga melimpah, sehingga membuat perut cepat kenyang. Jika Kamu ingin mencoba rujak cingur ini, bisa datang ke jalan Melati No. 42, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru.

4. Rujak Pos Celaket

Harga rujak cingur di warung ini hanya sekitar Rp 20.000, sehingga terjangkau untuk semua kalangan. Meskipun harga rujak cingur terbilang murah, namun isiannya melimpah. Adapun isian rujak meliputi lontong, sayuran, tempe, tahu, cingur dan buah.

Apabila ingin mengunjungi warung rujak cingur yang satu ini, Kamu bisa datang langsung ke jalan Celaket, Kec. Klanjen. Menariknya, warung rujak cingur ini buka mulai pagi hingga sore hari. Dengan demikian, warung makan ini bisa dikunjungi saat sarapan.

5. Rujak Cingur Mbak Win

Jika Kamu ingin mencoba rujak cingur dengan isian lengkap dan melimpah, maka warung mbak Win dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana warung ini menjual rujak cingur dengan isian lontong, sayuran, mentimun, tauge, tempe, tahu, cingur dan lainnya.

Selain menjual rujak cingur, warung ini juga menjual gado-gado, rujak manis dan juga tahu telur. Ketika akan mengunjungi warung ini, Kamu bisa datang langsung ke jalan Simpang Sulfat Selatan Nomor 1, Pandanwangi, Kec. Blimbing.

Itulah beberapa warung rujak cingur di Malang yang menarik untuk dikunjungi. Harga rujak cingur di kota ini cukup bervariasi, sehingga dapat dipilih sesuai dengan jumlah budget.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar