Rekomendasi Warung Ayam Geprek di Yogyakarta, Pedasnya Bikin Ketagihan!

Warung ayam geprek di Yogyakarta
Warung ayam geprek di Yogyakarta 


Rekomendasi - Yogyakarta merupakan sebab kita yang sering menjadi tujuan wisatawan saat liburan. Sebab di kota ini banyak destinasi wisata yang cukup memukau. Bahkan tersedia warung ayam geprek di Yogyakarta yang bisa jadi tujuan kulineran.

Mengunjungi warung ayam geprek terdekat sering menjadi pilihan banyak orang. Hal ini disebabkan karena warung ayam geprek terdekat dapat dikunjungi dengan waktu yang tidak terlalu lama. Dengan demikian, Kamu bisa lebih hemat waktu dan tenaga.

5 Warung Geprek di Yogyakarta yang Cukup Populer

Warung ayam geprek di Yogyakarta
Warung ayam geprek di Yogyakarta 


Pada saat mengunjungi Yogyakarta, Kamu harus meluangkan waktu untuk mengunjungi warung ayam geprek terdekat. Sebab di Yogyakarta banyak warung geprek yang terkenal lezat. Berikut rekomendasi warung ayam geprek terenak di Yogyakarta:

1. Ayam Geprek Preksu

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan ayam geprek Preksu Jogja. Sebab ayam geprek ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Dimana ayam geprek ini terbuat dari ayam dan susu. Oleh karena itu, rasanya cukup unik dan otentik.

Ayam geprek preksu Jogja memiliki tingkat kepedasan yang berbeda-beda, sehingga dapat dipilih sesuai selera. Pada saat mencoba ayam geprek preksu Jogja, Kamu bisa mengambil nasi ataupun es teh yang bebas refill.

2. Ayam Geprek Bu Nanik

Jika biasanya ayam geprek disajikan dengan sambal yang pedas, maka ayam geprek di warung ini disajikan dengan kuah tongseng. Perpaduan ayam geprek dan kuah tongseng, membuat rasanya lebih khas sehingga banyak orang tertarik mencobanya.

Sementara sambal bawangnya memiliki rasa yang cukup pedas. Oleh karena itu, ayam geprek Bu Nanik wajib dikunjungi para pecinta pedas. Menarinya lagi, ayam geprek Bu Nanik bisa dipesan melalui aplikasi sehingga cocok bagi Kamu yang malas antri.

3. Ayam Geprek Gobyoss

Apabila Kamu penggemar makanan pedas, maka Ayam Geprek Gobyoss dapat dikunjungi saat di Yogyakarta. Sebab ayam geprek di warung ini menyediakan tingkat kepedasan yang berbeda-beda, sehingga dapat dipilih sesuai dengan selera.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa mengabulkan nasi dan es teh yang bebas refill. Hal inilah yang membuat para mahasiswa dan pelajar sering mengunjungi warung Gobyos. Harga ayam geprek di warung ini terbilang cukup murah dan juga terjangkau.

4. Ayam Geprek Bu Made

Warung ayam geprek terkenal di Jogja yang berikutnya yaitu warung Bu Made. Di warung ini, Kamu bisa memesan ayam geprek dengan level kepedasan sesuai selera. Bahkan ayam geprek terkenal di Jogja yang satu ini disajikan dengan kuah tongseng.

Kuah tongseng nya lezat, membuat ayam geprek berasal lebih nikmat. Oleh karena itu, banyak orang tertarik mengunjungi warung ayam geprek di Yogyakarta yang satu ini. Terlebih ayam geprek di warung Bu Made sudah dapat dipesan dengan aplikasi.

5. Ayam Geprek Bu Rum

Rekomendasi warung ayam geprek terkenal di Jogja berikutnya yaitu warung Bu Rum. Warung ini sudah berdiri sejak tahun 2003, sehingga keberadaannya sudah tidak asing lagi. Bumbu yang digunakan untuk membuat ayam geprek cukup sederhana.

Meskipun menggunakan bumbu yang sederhana, namun rasanya bisa membuat pembeli ketagihan. Bahkan ayam di warung ini digeprek hingga berbentuk Suir. Oleh karena itu, bumbu dan ayam dapat meresap secara menyeluruh.

Warung ayam geprek di Yogyakarta memang cukup banyak. Dengan demikian, Kamu bisa mengunjungi warung di atas jika ingin mencoba ayam geprek terenak. Namun, jika Kamu malas keluar dapat memesannya melalui aplikasi online. 

Dwi Synta

Hai, saya Synta, seorang SEO Content Writer dengan pengalaman 3 tahun Suka menciptakan konten yang ramah mesin pencari dan bermanfaat bagi semua orang. Ayo tingkatkan ilmu SEO! �� #SEOContentExpert

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Dapatkan Informasi tentang Rekomendasi Kehidupan di Indonesia terkini , trending, serta terpopuler hari ini dari media online Rekomendasid.com melalui platform Google News

Formulir Kontak