Rekomendasi Tempat Makan di Sidoarjo yang Terkenal Murah, Dijamin Bikin Hemat

Rekomendasi Tempat Makan di Sidoarjo yang Terkenal Murah, Dijamin Bikin Hemat

Tempat makan di Sidoarjo
Tempat makan di Sidoarjo 


Rekomendasi - Mengunjungi tempat makan yang murah dan enak seringkali menjadi pilihan banyak orang. Hal ini bisa Kamu rasakan saat mengunjungi beberapa tempat makan di Sidoarjo. Sebab sudah banyak tempat makan yang menjual makanan murah.

Ketika berada di Sidoarjo, Kamu bisa menemukan tempat makan dengan mudah. Sebab hampir di sudut kota tersedia penjual makanan yang menyediakan menu beragam. Meskipun demikian, usahakan untuk memilih tempat makan yang murah dan higienis.

5 Tempat Makan di Sidoarjo yang Sering Jadi Favorit Pembeli

Tempat makan di Sidoarjo
Tempat makan di Sidoarjo 

Selain mempertimbangkan harga, Kamu juga harus mempertimbangkan rasa makanan. Sebab harga murah akan biasa saja, jika rasa makanan tidak enak. Berikut rekomendasi tempat makan yang bisa dikunjungi saat berada di kota Sidoarjo, yakni:

1. Warung Apung Rachmawati

Jika Kamu mencari warung makan terdekat di jalan H. Sunandar Priyo Sudarmo, maka Warung Apung Rachmawati dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab warung ini letaknya strategis sehingga mudah dicari. Harga makanan yang ditawarkan juga cukup murah.

Tidak hanya itu saja, Kamu bebas memilih menu apung reguler seperti ayam bakar. Ketika akan mencoba menu di warung ini, Kamu bisa datang mulai pukul 11:00 - 21:00 WIB. Menariknya, menu di warung ini dijual mulai dari harga Rp 31.000.

2. Bebek Goreng H Slamet

Selain mencari warung makan terdekat, sebagian orang sering mencari kuliner malam Sidoarjo. Hal inilah yang menyebabkan warung Bebek Goreng H Slamet selalu ramai pembeli. Sebab warung ini termasuk kedalam kuliner malam Sidoarjo yang terkenal

Secara umum, warung ini memang sudah memiliki beberapa outlet di Jawa dan Bali. Dimana, warung ini menyajikan menu bebek goreng dan ayam goreng. Selain itu, Kamu bisa menyantap menu tersebut dengan aneka lalapan dan juga sambal yang pedas.

3. Bakso Tutus

Pada dasarnya, mencari warung makan terdekat memang menguntungkan. Oleh karena itu, Kamu yang tinggal di jalan Taman Pinang Indah bisa mengunjungi warung bakso Tutus. Sebab warung ini menyediakan bakso yang lezat dan porsinya cukup melimpah.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa memilih berbagai macam topping sesuai dengan keinginan. Dimana topping tersebut memiliki harga yang bervariasi. Meskipun demikian, harga seporsi bakso terbilang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

4. Resto Anda

Selain mengunjungi kuliner Malam Sidoarjo, Kamu juga bisa mengunjungi kuliner viral Sidoarjo. Salah satu kuliner viral Sidoarjo yaitu resto Anda. Di warung makan ini, terdapat dua konsep yaitu pemancingan dan juga rumah makan dengan menu lezat.

Tempat makan di Sidoarjo yang satu ini menyediakan menu bervariasi mulai dari olahan ikan dan juga ayam. Selain menikmati kuliner yang lezat, Kamu juga bisa mencoba beberapa spot foto dan wahana yang tersedia seperti naik perahu dan lainnya.

5. Kober Bar Mie Setan

Kuliner viral Sidoarjo yang selanjutnya yaitu Kober bar mie setan. Warung ini menyediakan menu mie yang pedas dan bikin ketagihan. Tidak hanya itu saja, terdapat menu andalan di warung ini yakni mie iblis dan mie setan yang pedasnya bikin lidah terbakar.

Jika Kamu tidak menyukai makanan pedas, bisa memilih menu lainnya seperti sushi, dimsum dan aneka minuman segar. Sementara itu, Kober bar mie setan bisa ditemukan dengan mudah di jalan Raya Ponti No 8, Magersari, Sidoarjo. 

Berbagai tempat makan di Sidoarjo tersebut memiliki harga murah dan rasa lezat. Oleh karena itu,u banyak pengunjung dari luar daerah yang tertarik mencobanya. Terlebih warung makan tersebut mudah untuk ditemukan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar