Rekomendasi Tempat Makan Mewah Nganjuk yang Menarik Dikunjungi, Mana Saja?

Rekomendasi Tempat Makan Mewah Nganjuk yang Menarik Dikunjungi, Mana Saja?

Tempat Makan Mewah Nganjuk
Tempat Makan Mewah Nganjuk

Rekomendasi - Setiap daerah tentu memiliki rumah makan yang sering dikunjungi oleh wisatawan dan masyarakat setempat. Hal ini turut terjadi di kota Nganjuk. Dimana banyak tempat makan mewah Nganjuk yang menarik perhatian banyak masyarakat.

Apabila Kamu sedang liburan ke Nganjuk, usahakan untuk mengunjungi kampung kuliner Nganjuk. Sebab di kampung kuliner Nganjuk tersedia berbagai pilihan menu yang dapat dipesan sesuai keinginan. Selain itu, harga kuliner di Nganjuk ramah di kantong.

5 Tempat Makan Mewah Nganjuk yang Cukup Hits

Tempat Makan Mewah Nganjuk
Tempat Makan Mewah Nganjuk


Saat ini sudah banyak tempat makan hits Nganjuk yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata kuliner. Selain menikmati berbagai macam kuliner, Kamu juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia. Berikut beberapa tempat makan hits Nganjuk yakni:

1. Warungku

Apabila Kamu mencari kampung kuliner Nganjuk dengan suasana restoran namun harganya murah, maka Warungku pilihannya. Sebab rumah makan ini menggunakan konsep modern ala restoran mahal. Bahkan di Warungku tersedia dua lantai.

Tidak hanya itu saja, tersedia ruang pertemuan yang dapat disewa saat Kamu akan mengadakan rapat atau meeting. Ketika ingin mencoba kuliner di Warungku, Kamu bisa datang ke jalan Panglima Sudirman No. 172-116, Mangundikaran, Nganjuk.

2. Nirwana Rumah Makan

Menjadi salah satu tempat makan hits di Nganjuk, membuat Nirwana kerap dikunjungi oleh masyarakat. Rumah makan ini memiliki area yang luas, sehingga dapat dikunjungi dengan keluarga besar. Bahkan fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan layak dipakai.

Pelayanan di rumah makan ini cukup cepat, sehingga banyak pengunjung yang nyaman. Adapun menu di rumah makan ini meliputi ayam gurami, cumi udang,bakso, koloke dan lainnya. Selain itu, warung ini berada di Jalan Gatot Subroto, Kauman, Nganjuk. 

3. Dapur Kota Angin

Rekomendasi tempat makan keluarga Nganjuk berikutnya yaitu Dapur Kota Angin. Memiliki nuansa yang romantis dan eksotis, membuat rumah makan ini cocok dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Terlebih harga menu disini cukup murah.

Di momen tertentu, pengunjung bisa makan sambil ditemani iringan piano. Selain itu, pengunjung juga bisa mengadakan berbagai macam acara di Dapur Kota Angin. Untuk informasi selengkapnya, Kamu bisa datang ke Jalan Yos Sudarso 20-22, Nganjuk.

4. Warung Lesehan Mewah

Tempat makan mewah Nganjuk berikutnya yaitu warung lesehan. Nama mewah dari warung ini berarti mepet sawah. Selain berada di dekat sawah, rumah makan ini juga dekat dengan pemancingan ikan. Bahkan pengunjung bisa memancing di kolam ini.

Menu di warung ini cukup banyak mulai dari, rica-rica mentok, ayam goreng, ayam bakar dan lainnya. Harga menu di warung makan ini bervariatif mulai dari Rp 24.000. Untuk mencoba kulinernya, Kamu bisa datang ke Jl. Cerme Punthuk, Pare, Nganjuk. 

5. Waroeng De'U

Tempat makan keluarga Nganjuk yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Sebab menu yang tersedia cukup beragam mulai dari gurami, ayam, kangkung dan lainnya. Rumah makan ini memiliki area yang luas, sehingga nyaman dikunjungi bersama keluarga.

Harga menu di tempat makan Nganjuk ini bervariasi mulai dari Rp 7.000. Oleh karena itu, rumah makan ini patut dikunjungi bersama keluarga. Jika ingin mencoba kuliner di wisata ini< Kamu bisa datang ke jalan Pace Sukomoro, Jatirejo, Kapas, Nganjuk.

Berbagai macam tempat makan Mewah Nganjuk tersebut cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun teman. Terlebih harga menu yang ditawarkan cukup terjangkau dan ramah di kantong. Oleh karena itu, rumah makan tersebut selalu ramai pembeli.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar