Rekomendasi Warung Bakmi Legendaris di Semarang, Dijamin Bakal Ketagihan!

Rekomendasi Warung Bakmi Legendaris di Semarang, Dijamin Bakal Ketagihan!

Warung bakmi legendaris di Semarang
Warung bakmi legendaris di Semarang 


Rekomendasi - Bakmi Jawa menjadi salah satu kuliner yang disukai oleh banyak orang. Rasanya yang lezat dan gurih, membuat bakmi kian populer. Terlebih saat ini sudah banyak bakmi legendaris di Semarang yang wajib dicoba.

Semarang sendiri umumnya terkenal dengan wisata edukasi. Tidak hanya itu saja, terdapat banyak rumah makan yang menyajikan kuliner legendaris. Dengan demikian, Kamu bisa mencoba bakmi Semarang saat liburan atau berkunjung ke kota ini.

5 Warung Bakmi Legendaris di Semarang yang Menarik Dicoba

Warung bakmi legendaris di Semarang
Warung bakmi legendaris di Semarang

Pada dasarnya bakmi Semarang memiliki harga yang ramah dikantong. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang tertarik untuk mencoba bakmi Semarang. Terlebih rasa bakmi di Semarang terkenal lezat. Berikut warung bakmi yang bisa dikunjungi saat di Semarang:

1. Bakmi Jowo Pak Rebi

Jika Kamu sedang di Semarang, warung bakmi milik Pak Rebo wajib dikunjungi. Warung bakmi yang satu ini terletak di jalan Menteri Supeno, No 11A. Mugasari. Di warung ini tersedia bakmi godog dan bakmi rebus yang memiliki kuah kental dan juga gurih.

Tidak hanya itu saja, bakmi di warung ini juga disajikan dengan irisan cabai. Oleh karena itu, Kamu yang menyukai makanan pedas bisa menambahkan irisan cabai. Selain itu, tersedia bakmi goreng, bihun goreng, bihun godog, nasi goreng, nasi ruwet dan lainnya.

2. Bakmi Jowo Pak Gareng

Beroperasi sejak tahun 1970, membuat bakmi ini cukup legendaris. Bahkan sudah banyak wisatawan dari luar daerah yang ingin mebciba bakmi di warung ini. Warung ini terletak di jl Wotgandul, Gabahan, sehingga Kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Bakmi ayam Semarang di warung ini terkenal lezat. Salah satu menu favorit di warung pak Gareng yaitu bakmi goreng. Tidak hanya itu saja, warung pak Gareng juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti nasi goreng mawut dan juga nasi ruwet.

3. Bakmi Djowo Pak Doel Noemani

Jika Kamu mencari bakmi ayam Semarang dengan harga terjangkau, maka Bakmi Djowo Pak Doel Noemani dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab harga bakmi di warung ini cukup mudah yakni sekitar Rp 15.000 - Rp 20.000, sehingga cukup terjangkau.

Tidak hanya itu saja, menu yang ditawarkan cukup beragam mulai dari bihun godog, bihun goreng, bihun nyemek, nasi nyemek dan lainnya. Jika ingin mencoba kelezatan bakmi ayam Semarang yang satu ini, Kamu bisa datang ke Jl. Pemuda No.117.

4. Bakmi Jowo Pak Gundul

Warung bakmi legendaris di Semarang yang selanjutnya yaitu Bakmi Jowo Pak Gundul. Di warung ini tersedia menu unggulan yang berupa bakmi godong atau bakmi kuah. Dimana bakmi godog disajikan dengan kuah yang kental serta memiliki rasa gurih.

Tidak hanya itu saja, kuah bakmi di warung pak Gundul cukup lekat. Jika Kamu ingin mencoba bakmi ayam Semarang di warung Pak Gundul, maka bisa datang langsung ke jalan Mayjend Sutoyo, Pekunden, Semarang, Jawa Tengah.

5. Mie Kopyok Pak Dhuwur

Warung bakmi legendaris yang selanjutnya yaitu warung Pak Dhuwur'. Di warung ini terdapat menu mie kopyok yang merupakan perpaduan tahu, lontong, tauge, kerupuk dan juga kuah kaldu. Oleh karena itu, rasa bakmi legendaris ini cukup lezat dan nikmat.

Selain menyajikan bakmi legendaris, warung ini juga menyajikan menu pecel, pangsit, es krim dan lainnya. Harga satu porsi bakmi mulai dari Rp14.000. Selain itu, warung ini terletak di jalan Tanjung, No. 18A, Pandansari, Semarang.

Warung bakmi legendaris di Semarang tersebut dapat dijadikan tujuan wisata kuliner. Sebab bakmi di warung tersebut terkenal dengan rasanya yang lezat, sehingga menarik untuk dicoba saat berada di Semarang.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar