Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik, Dijamin Seru!

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik, Dijamin Seru!

Aplikasi nonton anime
Aplikasi nonton anime

Rekomendasi - Anime merupakan salah satu film asal Jepang yang kini tengah naik daun. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari aplikasi nonton anime. Terlebih sudah banyak aplikasi yang menyediakan akses secara gratis sehingga lebih hemat.

Ketika mencari aplikasi untuk nonton anime, usahakan memilih aplikasi legal. Tujuan agar aplikasi tersebut tidak membahayakan perangkat. Jika hal ini mampu diterapkan dengan baik, maka Kamu bisa menonton film anime dengan nyaman dan aman.

5 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2024 

Aplikasi nonton anime
Aplikasi nonton anime

Nonton anime akan terasa lebih menyenangkan, jika Kamu menggunakan aplikasi gratis. Meskipun fiturnya lebih terbatas, namun Kamu tidak perlu memikirkan tarif biaya bulanan. Berikut beberapa aplikasi nonton anime legal yang akan digunakan, yakni:

1. YouTube 

Jika Kamu mencari aplikasi nonton anime legal, maka YouTube bisa dijadikan sebagai pilihan. Menariknya aplikasi ini dapat diakses secara gratis ataupun berbayar. Selain itu, Kamu juga bisa menonton beragam anime di Channel Muse Asia dan Muse Indonesia. 

Melalui Chanel tersebut, Kamu bisa menonton film anime sub indo. Menariknya lagi, aplikasi YouTube dapat digunakan secara online ataupun offline. Jika ingin menonton film secara offline, Kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu saat sedang online.

2. Anime TV APK 

Apabila Kamu mencari aplikasi nonton anime legal, maka Anime TV dapat dijadikan sebagai pilihan. Berbagai macam anime juga tersedia dalam aplikasi ini. Oleh karena itu, tidak heran jika Anime TV sering menjadi pilihan banyak orang terutama para pelajar.

Pada dasarnya, aplikasi ini cocok digunakan untuk PC. Hal ini disebabkan karena aplikasi Anime TV seringkali mengalami update. Meskipun demikian, Kamu tetap bisa menggunakan Anime TV APK untuk menonton film anime di smartphone android.

3. Crunchyroll

Selain menggunakan Anime TV APK, Kamu juga bisa menggunakan Crunchyroll untuk menonton anime. Sebab dalam aplikasi ini tersedia lebih dari 25 ribu episode. Hal inilah yang membuat Crunchyroll sering digunakan oleh banyak orang di pelosok dunia.

Tidak hanya itu saja, anime di Crunchyroll juga sering melakukan pembaruan. Oleh karena itu, Kamu bisa menonton film anime terbaru melalui aplikasi Crunchyroll. Jika ingin menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa menginstalnya secara langsung di Play Store.

4. Anime Lab

Rekomendasi aplikasi nonton anime selanjutnya yaitu Anime Lab. Sebab Anime Lab termasuk dalam aplikasi nonton anime gratis. Tidak hanya itu saja, koleksi film anime di Anime Lab cukup banyak mulai dari Dragon Ball, Sword Art Online dan lainnya.

Menariknya lagi, aplikasi nonton anime gratis yang satu ini sering memperbarui koleksi setiap Minggu. Bahkan Kamu dapat memilih dubbing bahasa Inggris ataupun subtitle. Jika ingin menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa menginstalnya melalui Play Store.

5. HIDIVE

Aplikasi nonton anime gratis yang satu ini sering menyediakan koleksi terbaru. Oleh karena itu, banyak anak muda yang menggunakan HIDIVE. Terlebih aplikasi ini memiliki halaman antarmuka yang hitam, sehingga cocok digunakan saat malam hari.

Pilihan koleksi di aplikasi ini cukup lengkap, sehingga Kamu dapat memilih film sesuai dengan keinginan. Menariknya lagi, HIDIVE juga termasuk aplikasi legal. Bahkan Kamu bisa menginstal aplikasi HIDIVE melalui Play Store.

Beberapa aplikasi nonton anime tersebut seringkali menjadi pilihan banyak orang. Hal ini disebabkan karena kualitas aplikasi tersebut cukup bagus. Selain itu, aplikasi tersebut termasuk legal sehingga aman saat digunakan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar