Rekomendasi Bisnis dengan Modal dibawah 500 Ribu, Dijamin Untung Gede!

Rekomendasi Bisnis dengan Modal dibawah 500 Ribu, Dijamin Untung Gede!

 

Bisnis dengan modal dibawah 500 ribu
Bisnis dengan modal dibawah 500 ribu 

Rekomendasi - Mendirikan bisnis secara mandiri, kini tengah menjadi keinginan banyak orang. Terlebih banyak bisnis modal dengan model dibawah 500 ribu. Dimana bisnis ini cocok dikerjakan oleh para ibu rumah tangga, pelajar ataupun para mahasiswa.

Pada dasarnya, membuka usaha tidak harus memiliki modal yang besar. Sebab modal kecil juga bisa mendatangkan banyak keunggulan, jika Kamu mengelolanya dengan baik. Terlebih saat ini banyak bisnis online yang memiliki modal kecil dan menguntungkan.

5 Bisnis dengan Modal dibawah 500 Ribu yang Cocok untuk Mahasiswa 

Bisnis dengan modal dibawah 500 ribu
Bisnis dengan modal dibawah 500 ribu

Memutar uang 500 ribu untuk bisnis memang tidaklah mudah. Namun hal ini akan terasa mudah, jika Kamu mampu mempelajari bisnis dengan baik dan benar. Berikut beberapa bisnis yang memerlukan modal dibawah 500 ribu, yakni:

1. Buka Warkop 

Cara memutar uang 500 ribu yang pertama yaitu membuka warkop. Bisnis ini tengah viral di kalangan masyarakat. Sebab untuk membuka bisnis ini memerlukan modal yang tidak besar. Sebab Kamu bisa membuka warung di depan rumah atau sekitar rumah.

Bisnis ini juga disebut sebagai usaha makanan modal 500 ribu. Sebab Kamu hanya perlu menggunakan peralatan rumah tangga yang tersisa di rumah. Kemudian Kamu bisa menjual berbagai macam makanan seperti gorengan dan juga minuman.

2. Menjual Kue

Jika Kamu kesulitan untuk memutar uang 500 ribu, maka menjual kue dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab kue menjadi makanan yang disukai banyak orang. Oleh karena itu, usaha ini cocok untuk Kamu yang hobi memasak utamanya membuat kue.

Agar bisnis semakin untung, Kamu bisa mempromosikannya di media sosial. Dengan melakukan cara ini, maka usaha makanan modal 500 ribu bisa mendatangkan banyak untung. Terlebih banyak orang yang sering memesan kue saat membuat acara tertentu.

3. Menjadi Dropshipper

Selain membuka usaha makanan modal 500 ribu, Kamu juga bisa memulai bisnis online. Sebab bisnis online kini tengah marak terjadi di Indonesia. Terlebih bisnis online seperti dropshipper memerlukan modal yang kecil, namun keuntungan yang diperoleh besar.

Saat memilih bisnis ini, Kamu hanya perlu memasarkan produk yang dicari pembeli ke pihak ketiga. Kemudian pihak ketiga akan mengirim barang pesanan ke pembeli. Oleh karena itu, bisnis online yang satu ini minim kerugian dan mendatangkan untung besar.

4. Jual Pulsa dan Paket Data

Rekomendasi bisnis dengan modal dibawah 500 ribu yang selanjutnya yaitu jual pulsa dan paket data. Bisnis online ini mampu mendatangkan banyak keuntungan. Hal ini disebabkan karena pulsa dan paket data selalu dibutuhkan untuk mengakses internet.

Agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar, Kamu bisa mempromosikannya melalui media sosial. Selain itu, usahakan untuk menyediakan metode pembayaran yang dengan sistem transfer. Tujuannya agar jangkauan pembeli lebih luas.

5. Reseller Produk

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan bisnis yang satu ini. Sebab reseller menjadi salah satu usaha yang tengah marak dilakukan. Pada dasarnya, reseller merupakan usaha dengan cara membeli produk dari produsen dan dijual ke konsumen.

Ketika membeli produk dari produsen, harganya relatif lebih rendah. Kemudian, Kamu dapat menjualnya kembali ke Konsumen dengan harga yang relatif tinggi. Meskipun tampak menggiurkan, namun usaha ini memiliki daya saing yang cukup ketat.

Bisnis dengan modal dibawah 500 ribu memang cukup banyak. Meskipun demikian, Kamu harus mencari bisnis yang sesuai dengan kemampuan. Hal ini bertujuan agar Kamu tidak kesulitan saat mengembangkan bisnis. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar