Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram, Dijamin Bikin Merinding!

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram, Dijamin Bikin Merinding!

Film horor Indonesia terseram
Film horor Indonesia terseram 


Rekomendasi - Menonton film horor kini menjadi pilihan banyak orang. Sebab adegan yang terdapat dalam film horor cukup seru dan menantang. Terlebih saat ini sudah banyak film horor Indonesia terseram yang bisa ditonton dengan mudah di bioskop.

Selain datang ke bioskop, Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi untuk menonton film horor. Hal inilah yang membuat film horor kian populer dikalangan masyarakat luas. Terlebih saat ini, banyak film horor terbaik yang dikemas dengan suasana berbeda.

5 Film Horor Indonesia Terseram yang Menarik Ditonton 

Film horor Indonesia terseram
Film horor Indonesia terseram 

Jika memilih film horor terbaik, sebaiknya cari yang memiliki kualitas suara jernih. Hal ini bertujuan agar Kamu bisa memahami dialog dalam film dengan mudah. Berikut beberapa film horor terbaik yang menyajikan kisah seram dan mencekam, yakni:

1. Hello Ghost (2023)

Film horor terbaik yang satu ini menceritakan tentang Kresna. Kresna sendiri merupakan pria yang mengalami kesulitan dalam hidup. Bahkan suatu hari, Kresna memutuskan untuk bunuh diri. Namun sayangnya, aksi bunuh diri tersebut gagal. 

Setelah aksi nekatnya tak berhasil, justru Kresna menemukan keanehan dalam dirinya. Dimana dirinya bisa melihat hantu, sehingga Kresna harus mengikuti keinginan hantu-hantu tersebut. Menariknya film ini diperankan oleh Enzy Storia dan Onandio Leonardo.

2. Perjanjian Gaib

Film horor Indonesia terbaru di tahun 2023 ini memiliki kisah yang cukup menarik. Sebab film ini menceritakan tentang kisah Andri dan Wati yang ingin cepat kaya. Kesempatan menjadi kaya datang saat keduanya bekerja dengan merawat nenek tua.

Suatu hari, nenek tua tersebut meninggal dunia. Namun keduanya ingin menguasai harta Nenek tersebut. Andri kemudian menyuntikkan formalin pada nenek tua tersebut agar terlihat masih hidup. Hal ini dilakukan agar warga tidak merasa curiga.

3. Sewu Dino (2023)

Apabila Kamu mencari film horor Indonesia terbaru di tahun 2023, maka Sewu Dino bisa menjadi pilihan tepat. Hal ini disebabkan karena film Sewu Dino dikeluarkan pada tahun 2023. Selain itu, film ini menceritakan tentang kisah Sri saat bekerja di luar Kota.

Saat bekerja di luar kota, Sri berada di rumah keluarga Atmodjo. Namun anehnya, Sri diberikan tugas untuk memandikan Della Atmodjo yang tak sadarkan diri akibat kutukan Sewu Dino. Ketika merawat Della, Sri seringkali mengalami hal mistis yang diluar nalar.

4. Bayi Ajaib (2023)

Rekomendasi film horor Indonesia terseram berikutnya yaitu Bagi Ajaib. Film ini menceritakan tentang kehidupan Kosim yang kaya raya. Namun sayangnya, tak lama Kosim mendapatkan bayinya kerasukan arwah Albert Dominique yang selalu haus darah.

Kemudian, Kosim memutuskan untuk menghilangkan arwah tersebut dengan mendatangi Dorman atau dukun hitam. Dalam film horor Indonesia terbaru ini terdapat kisah menarik yang diperankan oleh Adipati Dolken, Vino G Bastian dan Sara Fajira.

5. Waktu Maghrib (2023)

Jika Kamu mencari film horor terseram, maka Waktu Maghrib (2023) dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana film ini menceritakan tentang kisah Adi, Saman, dan Ayu yang tinggal di daerah terpencil. Oleh karena itu, Adi dan Saman sering terlambat sekolah.

Saat terlambat, Adi dan Saman selalu mendapat amarah dari Bu Woro. Akhirnya keduanya menyumpah-serapahi Bu Woro agar meninggal. Film horor terseram yang satu ini menawarkan kisah menegangkan dan juga bikin merinding.

Beberapa film horor Indonesia terseram tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab menonton film horor terseram bisa membuat penasaran dan juga menegangkan. Terlebih beberapa film tersebut diperankan oleh aktris dan aktor ternama di tanah air.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar