Rekomendasi Warmindo di Bandung yang Terkenal Enak dan Murah

Rekomendasi Warmindo di Bandung yang Terkenal Enak dan Murah

Warmindo di Bandung
Warmindo di Bandung


Rekomendasi - Mie instan merupakan salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang. Bahkan banyak wisatawan yang relatif datang jauh-jauh dari luar kota hanya untuk mencoba warmindo di Bandung. Terlebih Bandung terkenal dengan surganya kuliner.

Apabila Kamu tidak suka nongkrong di warung, terdapat cafe Indomie Bandung. Dimana cafe Indomie Bandung juga menyediakan mie instan dengan rasa yang lezat. Selain terasa lezat, olahan mie instan yang dijual di warung atau cafe terasa lebih lezat.

5 Warmindo di Bandung yang Paling Enak dan Hits

Warmindo di Bandung
Warmindo di Bandung

Hingga saat ini, tampilan warmindo terus mengalami perubahan. Warmindo yang awalnya berupa gerobak, kini sudah berubah menjadi tempat makan yang sedikit lebih modern. Apabila berkunjung ke kota Bandung, Kamu harus mencoba warmindo berikut:

1. Pujasera Binangkit 

Apabila Kamu mencari warmindo Bandung terdekat dari kampus Unjani, maka Pujasera Binangkit jawabannya. Dimana warmindo Bandung terdekat yang satu ini menyediakan varian mie instan yang lengkap, sehingga dapat Kamu pilih sesuai dengan selera.

Selain mengunjungi warmindo Bandung terdekat, Kamu juga bisa memesan mie melalui Delivery Order atau DO. Meskipun warung ini tidak seluas cafe Indomie Bandung, namun tempatnya cukup nyaman. Bahkan warung ini bisa dikunjungi bersama orang tercinta.

2. Cafe Madtari 

Warung Indomie kekinian mungkin sudah sering ditemui. Terlebih di Bandung terdapat cafe Madtari yang disebut sebagai warung Indomie kekinian. Sebab menu yang disajikan dalam cafe ini berupa Indomie dengan varian beragam, sehingga menggiurkan.

Ketika berkunjung di cafe ini, Kamu akan disuguhkan dengan bangku yang berjejer rapi ala restoran. Meskipun termasuk tempat yang modern, harga Indomie di warung ini cukup terjangkau. Oleh karena itu, warung ini cocok dikunjungi semua kalangan.

3. Mie Siga Pisan 

Jika Kamu mencari warung Indomie kekinian, maka Mie Siga Pisan dapat dijadikan pilihan. Sebab Indomie di warung ini disajikan mirip dengan bungkus Indomie sehingga menarik. Kata Siga Pisan merupakan bahasa Sunda yang memiliki arti Sama Persis. 

Harga Indomie di warung ini memang terkenal murah yakni Rp 13.000 per satu porsi. Dengan harga yang cukup ramah, Kamu dapat menikmati mie dengan topping beragam. Tampilannya yang menggoda selera, membuat warung ini tidak pernah sepi pembeli.

4. JKT 66

Warmindo Bandung yang selanjutnya yaitu JKT 66. Sama halnya dengan Mie Siga Pisan, warmindo ini menyajikan mie instan yang mirip dengan bungkusnya. Tampilannya juga cukup menarik, sehingga terlihat menggiurkan lidah para pembeli.

Jika Kamu ingin mencoba mie di warung JKT 66 dapat berkunjung ke jalan Jakarta, No. 66 Antapani, Bandung. Harga per porsi indomie biasanya disesuaikan dengan jenis topping. Meskipun demikian, harga Indomie di warung ini tidak lebih dari Rp20.000.

5. Rumah Mantan

Warung Indomie yang satu ini cukup viral di kalangan wisatawan. Sabab untuk membeli Indomie, Kamu harus mencari di mesin capit. Namun, jika tidak ingin ribet Kamu bisa memilihnya di rak. Harga Indomie di warung ini cukup mudah mulai dari Rp 6.000.

Menariknya, warung ini bisa memberikan diskon hingga 50% bagi Kamu yang bisa membawa mantan membeli Indomie di Rumah Mantan. Hal inilah yang membuat Rumah Mantan ramai oleh pembeli baik remaja hingga orang dewasa.

Itulah beberapa warmindo di Bandung yang terkenal enak. Selain enak, warmindo Bandung juga terkenal dengan harganya yang murah. Oleh karena itu, tidak heran jika warmindo sering menjadi tujuan para wisatawan saat liburan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar