Rekomendasi Skincare untuk Ibu Hamil yang Aman Digunakan, Apa Saja Ya?

Rekomendasi Skincare untuk Ibu Hamil yang Aman Digunakan, Apa Saja Ya?

Skincare untuk Ibu Hamil
Skincare untuk Ibu Hamil


Rekomendasi - Ketika sedang hamil, Kamu harus melakukan segala sesuatu dengan hati-hati. Hal ini juga berlaku saat Kamu sedang menggunakan skincare. Mengingat saat ini banyak produk baru, sehingga Kamu harus mencari skincare untuk ibu hamil.

Ketika hamil, kulit terasa lebih sensitif seba hormon tubuh mengalami perubahan. Oleh karena itu, sebagian ibu hamil terkadang merasa stress akibat perubahan tersebut. Padahal pikiran akan berpengaruh pada kesehatan janin dan juga kesehatan ibu hamil.

5 Skincare untuk Ibu Hamil yang Terbukti Aman

Skincare untuk Ibu Hamil
Skincare untuk Ibu Hamil

Saat itu memang banyak skincare ibu hamil berjerawat. Namun pastikan bahwa skincare yang dipilih sudah mendapatkan izin BPOM agar kulit lebih bersih dan terawat. Berikut beberapa jenis skincare lokal dan impor yang terbukti aman untuk ibu hamil:

1. Wardah

Skincare Wardah untuk ibu hamil tentu sudah tidak asing lagi. Mengingat skincare Wardah untuk ibu hamil memiliki peminat yang cukup tinggi. Menariknya, skincare ibu telah teruji secara klinis dan telah terbukti tidak mengandung zat berbahaya didalamnya.

Tidak hanya itu saja, produk Wardah juga mendapatkan penghargaan dari International World Halal Council. Selain itu, skincare Wardah ibu hamil telah terdaftar di BPOM sehingga tidak berbahaya saat digunakan. Bahkan produk ini aman digunakan busui.

2. Sebamed

Jika Kamu mencari skincare ibu hamil berjerawat, maka Sebamed dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab produk ini sering digunakan oleh para ibu ibu hamil yang memiliki kulit sensitif, pecah-pecah, kulit kering selama masa kehamilan.

Tidak hanya itu saja, skincare ibu hamil berjerawat yang satu ini terbilang aman digunakan. Terlebih produk ini juga dilengkapi dengan produk pelembab wajah yang dapat menghindari kulit dengan baik sehingga permasalahan jerawat bisa teratasi.

3. Emina

Pada dasarnya, Emina merupakan skincare yang menawarkan pilihan produk beragam. Bahkan terdapat skincare untuk ibu hamil dari Emina. Menariknya lagi, produk Emina mudah digunakan dan aman. Oleh karena itu, Emina kini tengah populer di masyarakat.

Menariknya, Emina terbukti sebagai produk yang akan digunakan oleh para ibu hamil dan ibu menyusui. Selain itu, produk Emina bisa ditemukan dengan mudah di toko skincare ataupun toko kosmetik lainnya sehingga jumlah pemakainya cukup tinggi.

4. Sensatia Botanicals

Apabila Kamu mencari skincare lokal yang aman untuk ibu hamil, maka Sensatia Botanicals jawabannya. Dimana Sensatia Botanicals berasal dari Bali. Menariknya, skincare lokal yang aman untuk ibu hamil yang satu ini terbuat dari bahan alami.

Tidak hanya itu saja, produk yang ditawarkan Sensatia Botanicals cukup beragam. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih skincare yang sesuai jenis kulit. Formulanya yang tidak tercampur bahan kimia membuat skincare lokal yang aman untuk ibu hamil cukup hits.

5. Avoskin

Jika Kamu mencari skincare yang telah teruji klinis, maka Avoskin dapat dijadikan sebagai pilihan. Meskipun berasal dari brand lokal, namun Avoskin telah digunakan oleh banyak orang. Terlebih brand Avoskin memiliki varian skincare yang cukup beragam.

Adapun varian skincare yang dapat digunakan ibu hamil meliputi Natural Sublime Facial Cleanser dan lainnya. Agar skincare yang dipilih sesuai jenis kulit, Kamu dapat mengkonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu.

Itulah beberapa skincare untuk ibu hamil yang terbukti aman. Agar produk yang digunakan sesuai dengan jenis kulit, Kamu bisa mengkonsultasikan dengan dokter. Terlebih saat masa kehamilan, kulit terasa lebih sensitif. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar