Rekomendasi Aplikasi AC Terbaik untuk Smartphone, Buruan Pasang Sekarang!

Rekomendasi Aplikasi AC Terbaik untuk Smartphone, Buruan Pasang Sekarang!

Aplikasi Remote AC
Aplikasi Remote AC 


Rekomendasi - Beberapa orang sering mengalami remote AC rusak, sehingga pendingin ruangan tidak bisa digunakan. Jika mengalami kondisi ini, Kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab terdapat beberapa aplikasi remote AC yang dapat dioperasikan melalui hp.

Apabila remote AC dapat dioperasikan melalui beberapa perangkat, utamanya android. Hal ini tentu menjadi solusi saat remote AC rusak dan Kamu tidak bisa memperbaikinya. Menariknya, sudah banyak aplikasi remote AC gratis yang bisa dipilih sesuai keinginan.

5 Aplikasi AC Terbaik yang Cocok untuk Smartphone Android 

Aplikasi Remote AC
Aplikasi Remote AC 

Ketika remote AC tidak bisa digunakan, sebaiknya jangan panik terlebih dahulu. Sebab hal ini membuat Kamu tidak bisa mencari solusi terkait masalah tersebut. Padahal terdapat banyak aplikasi remote AC gratis yang bisa digunakan, seperti:

1. Remote AC Universal

Sesuai dengan namanya, aplikasi remote AC yang satu ini dapat digunakan secara universal. Melalui aplikasi ini, Kamu dapat mengontrol AC dari berbagai merk mulai dari Panasonic, LG, Samsung, Sanyo, Mitsubishi, dan merk ternama lainnya.

Jika menggunakan aplikasi ini, Kamu hanya perlu memilih brand sesuai merk AC. Kemudian pilih tombol Yes jika akan digunakan dan tombol No jika tidak digunakan. Berkat fiturnya yang bagus aplikasi ini telah digunakan 5 juta pengguna.

2. AC Freedom

Menggunakan aplikasi remote dari hp memang terbilang menguntungkan. Sebab Kamu bisa mempelajari aplikasi dari petunjuk yang tertera pada menu setting. Hal inilah yang membuat banyak orang memiliki aplikasi remote AC saat remote AC asli rusak.

AC Freedom adalah aplikasi yang tidak menggunakan sensor infrared. Bahkan Kamu bisa menggunakan piring antara aplikasi dengan hp melalui scan code. Tidak hanya itu saja, AC Freedom bisa terhubung dengan jaringan wifi sehingga lebih mudah digunakan.

3. Remote CT - Smart Remote

Jika Kamu mencari aplikasi remote dari hp yang mudah digunakan, maka Remote CT - Smart Remote jawabannya. Sebab aplikasi ini dapat digunakan untuk AC dari merk ternama seperti Samsun dan LG. Oleh karena itu, aplikasi ini sering menjadi pilihan.

Tidak hanya itu saja, aplikasi remote terbaik yang satu ini memiliki tampilan simpel dan sederhana. Bahkan tampilannya mirip dengan remote asli, sehingga mudah digunakan. Selain itu, remote ini bisa digunakan untuk barang seperti TV, kamera DSLR dan lainnya.

4. Mi Remote Controller

Meskipun aplikasi remote dari hp ini dikembangkan oleh Xiaomi Inc. Namun Kamu bisa menggunakannya untuk perangkat Android yang lainnya. Adapun perangkat yang bisa menggunakan aplikasi ini meliputi Huawei Glory 3, Samsung S5, HTC One dan lainnya.

Menariknya, Mi Remote Controller tidak hanya digunakan untuk mengontrol AC saja. Sebab Kamu bisa menggunakannya untuk mengontrol smart tv. Hal inilah yang membuat aplikasi remote AC online sering dipilih oleh banyak orang.

5. ASMart Remote IR

Mungkin menggunakan aplikasi remote AC online memang terkesan simpel. Meskipun demikian, Kamu juga bisa menggunakan infrared agar aplikasi AC dapat digunakan. Salah satu aplikasi yang menggunakan infrared adalah ASMart Remote IR.

Melalui aplikasi ini, Kamu bisa melakukan beberapa aktivitas mulai dari menyalakan AC, mengontrol AC dan lain sebagainya. Adapun perangkat yang bisa menggunakan aplikasi ini meliputi Samsung Galaxy S5, Note 3 serta HTC one.

Aplikasi AC terbaik tersebut memang bisa dijadikan sebagai solusi saat remote AC macet. Terlebih beberapa diantara termasuk dalam aplikasi AC online. Oleh karena itu, Kamu dapat memilihnya sesuai keinginan dan juga merk smartphone android.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar