Rekomendasi Bakso Legendaris di Malang yang Bikin Ketagihan, Buruan Coba Sekarang!

Rekomendasi Bakso Legendaris di Malang yang Bikin Ketagihan, Buruan Coba Sekarang!

Bakso legendaris di Malang
Bakso legendaris di Malang 


Rekomendasi - Malang menjadi kota yang terkenal dengan wisata alam dan wisata kuliner. Sebab terdapat aneka kuliner yang terdapat di Malang seperti bakso. Oleh karena itu, kurang afdol rasanya jika Kamu tidak mencoba bakso legendaris di Malang.

Bakso khas Malang memiliki rasa yang khas dan unik. Oleh karena itu, banyak wisatawan dari luar kota yang tertarik mencoba bakso Malang. Terlebih sudah banyak pedagang bakso yang bisa ditemukan dengan mudah saat berkunjung ke Malang.

5 Bakso Legendaris di Malang yang Terkenal Enak

Bakso legendaris di Malang
Bakso legendaris di Malang 

Saat berkunjung ke Malang, Kamu harus meluangkan waktu untuk mencoba bakso dari kota ini. Sebab bakso Malang terkenal dengan teksturnya yang empuk dan rasanya cukup gurih. Berikut beberapa bakso Malang yang wajib dicoba bersama keluarga, yakni:

1. Bakso Cak Man

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan bakso Cak Man Malang. Sebab bakso di warung ini memiliki isian yang cukup beragam. Selain itu, bakso Cak Man Malang menyajikan berbagai bakso besar, bakso halus, bakso kasar dan juga aneka gorengan.

Tidak hanya itu saja, warung Cak Man Malang juga menyajikan siomay basah ataupun goreng. Jika Kamu ingin mencoba bakso ini, bisa datang ke Purwantoro, Blimbing. Namun, pastikan Kamu datang di jam 10.30 WIB hingga jam 21:00 WIB.

2. Bakso Solo Kidul Pasar

Mengunjungi warung bakso Malang terdekat seringkali menjadi pilihan banyak orang. Hal inilah yang membuat warung Bakso Solo Kidul Pasar sering ramai pembeli. Sebab warung ini berlokasi di jalan Halmahera, No.12A, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Seporsi bakso di warung ini memiliki isian lengkap mulai dari bakso halus, bakso kasar, siomay, tahu goreng, dan gorengan. Bakso Malang terdekat yang satu ini memiliki rasa yang lezat. Selain itu, harga seporsi bakso terbungkus cukup mudah yakni Rp 18.000.

3. Bakso Damas

Menjadi salah satu warung bakso terdekat di Jalan Soekarno Hatta, membuat Bakso Damas sering menjadi pilihan pembeli. Terlebih warung ini menyediakan konsep prasmanan. Oleh karena itu, pembeli bisa memilih bakso sesuai dengan keinginan.

Jenis bakso di warung Damas juga cukup banyak mulai dari bakso urat, halus, bakso kasar, bakso udang, bakso telur puyuh dan lainnya. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa memesan menu lainnya seperti siomay, tahu, Jeroan, mie dan masih banyak lagi.

4. Bakso Cak Toha

Rekomendasi Bakso legendaris di Malang yang selanjutnya yaitu Bakso Cak Toha. Termasuk dalam bakso terdekat dari Jalan Semeru, membuat warung ini ramai pembeli. Menariknya lagi, warung ini menyediakan berbagai macam bakso yang terkenal lezat.

Satu butir bakso di warung ini memiliki harga Rp 5.000. Oleh karena itu, Kamu dapat memesan bakso sesuai dengan jumlah budget. Tekstur bakso di warung ini cukup padat dan kuahnya tidak terlalu asing. Agar lebih lezat, Kamu bisa menambah sambal.

5. Bakso Pemuda

Apabila Kamu mencari bakso Malang viral, maka Bakso Pemuda dapat dijadikan pilihan. Meskipun termasuk bakso Malang viral, seporsi bakso di warung ini hanya dibanderol sekitar Rp 20.000. Hal inilah yang membuat warung ini selalu ramai oleh pembeli.

Tidak hanya itu saja, bakso ini juga disajikan dengan berbagai pendamping khas Malang. Jika ingin mencoba bakso di warung ini, Kamu bisa datang langsung ke Jalan WR. Supratman No. 17 di jam 13.00 - 22:00 WIB.

Beberapa bakso legendaris di Malang tersebut terkenal dengan rasanya yang lezat. Oleh karena itu, banyak orang menyebutnya sebagai bakso Malang viral. Terlebih bakso tersebut mudah untuk ditemukan oleh para pembeli.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar