Rekomendasi Cafe di Ponorogo yang Asik dan Instagenic, Buruan Kesini!

Rekomendasi Cafe di Ponorogo yang Asik dan Instagenic, Buruan Kesini!

Cafe di Ponorogo
Cafe di Ponorogo


Rekomendasi - Ponorogo merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang sering menjadi tujuan wisata. Sebab di Ponorogo terdapat salah satu budaya reog yang cukup populer hingga mancanegara. Selain itu, terdapat cafe di Ponorogo yang instagramable. 

Mengunjungi tempat aesthetic di Ponorogo memang cukup menyenangkan. Sebab Kamu bisa menjadikan tempat tersebut sebagai spot foto yang bagus. Alasan inilah yang membuat banyak anak muda sering mengunjungi tempat-tempat hits di Ponorogo.

5 Cafe di Ponorogo yang Ramai Pengunjung

Cafe di Ponorogo
Cafe di Ponorogo

Pada saat liburan, Kamu harus mengunjungi beberapa tempat aesthetic di Ponorogo. Sebab saat ini banyak cafe yang menyediakan spot foto instagramable, sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja. Berikut beberapa cafe yang terdapat di Ponorogo, yakni:

1. Gayeng Billiard and Cafe

Rekomendasi tempat aesthetic di Ponorogo yang pertama yaitu Gayeng Billiard and Cafe. Dimana cafe ini menawarkan pemandangan yang bagus. Meskipun demikian, cafe ini juga dikemas dengan gaya yang modern sehingga cocok dikunjungi anak muda.

Lokasinya berada di persawahan, sehingga suasananya cukup tenang. Menariknya lagi, hidangan yang disajikan cukup lezat dan ramah di kantong. Apabila Kamu ingin mengunjungi cafe ini, bisa datang ke jalan Anggrek Bangunsari, Kec. Ponorogo.

2.Borneo Coffee

Apabila Kamu mencari tempat makan di Ponorogo yang cukup hits, maka Borneo Coffee dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana cafe ini menyediakan aneka makanan dan minuman yang cukup murah. Selain itu, Borneo Coffee terletak di Jl Suryomenggolo.

Tempat makan di Ponorogo yang satu ini menyediakan menu autentik seperti sego pecel, nasi bakar ayam kampung, memori daun pisang dan lainnya. Menariknya, cafe ini memiliki dua lantai sehingga Kamu dapat menikmati matahari terbenam dari lantai 2.

3. Belikopi Ponorogo

Cafe di Ponorogo yang satu ini menjadi destinasi wisata kuliner untuk anak muda. Tidak hanya itu saja, cafe ini terletak di tempat yang strategis yakni jalan Gajah Mada, No.8 Krajan Kepatihan, Ponorogo. Oleh karena itu, cafe ini sering dikunjungi para pembeli.

Meskipun menawarkan vibe casual, namun cafe ini tetap memberikan kesan hangat kepada para pengunjung. Bahkan tempat makan di Ponorogo yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga. Terlebih area cafe ini cukup luas dan nyaman dikunjungi.

4. Copen Coffee Shop

Cafe Ponorogo Jalan Baru sering menjadi pilihan para anak muda. Selain tempatnya yang nyaman, cafe Ponorogo Jalan Baru juga strategis. Menariknya lagi, di sepanjang jalan Kamu akan menemukan banyak tempat makan salah satunya Copen Coffee Shop.

Menggunakan desain interior yang modern, membuat pengunjung betah berlama-lama di cafe ini. Menariknya lagi, cafe ini menawarkan menu yang cukup lezat. Oleh karena itu, tidak heran jika cafe Ponorogo Jalan Baru selalu ramai pengunjung setiap harinya.

5. Haru Book Cafe

Bagi Kamu yang menyukai buku, maka Haru Book Cafe dapat dikunjungi saat memiliki waktu luang. Sebab cafe modern yang satu ini menyediakan aneka buku bacaan, sehingga Kamu dapat memesan minuman sambil membaca buku sesuai keinginan.

Buku yang tersedia di cafe ini memiliki genre beragam, sehingga banyak anak muda nongkrong di Haru Book Cafe. Menu yang tersedia di Haru Book Cafe cukup beragam mulai dari makanan ringan, hidangan utama dan makanan bertema Korean food.

Setelah mengetahui cafe di Ponorogo, Kamu dapat menjadikannya sebagai tujuan saat memiliki waktu luang. Terlebih cafe tersebut terkenal dengan menunya yang murah dan ramah di kantong, sehingga sering dijadikan sebagai tongkrongan oleh anak muda.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar