Rekomendasi Film Netflix Terbaik, Cocok untuk Ditonton Akhir Pekan!

Rekomendasi Film Netflix Terbaik, Cocok untuk Ditonton Akhir Pekan!

Film Netflix Terbaik
Film Netflix Terbaik 

Rekomendasi - Menonton film seringkali menjadi pilihan banyak orang saat memiliki banyak waktu luang. Terlebih banyak film netflix terbaik yang menyajikan kisah seru. Selain itu, Kamu bisa menonton film berbagai genre dengan mudah dan nyaman.

Secara umum, netflix merupakan platform streaming yang menawarkan berbagai macam film. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa menonton film yang sudah tayang beberapa tahun lalu. Hal inilah yang membuat netflix disukai oleh banyak orang.

5 Film Netflix Terbaik dengan Kisah Seru

Film Netflix Terbaik
Film Netflix Terbaik 

Saat menonton film menggunakan netflix, usahakan untuk mencari kisah yang menarik. Hal ini bertujuan agar terdapat rasa senang setelah menonton film. Berikut rekomendasi film netflix yang menyajikan alur seru dan tak terduga, yakni:

1. Our Father (2022)

Menonton film netflix Barat memang terlihat menyenangkan seperti film Our Father. Meskipun sudah tayang sejak tahun 2022, namun film ini masih eksis hingga sekarang. Hal ini disebabkan karena Our Father diangkat dari kisah nyata sehingga alurnya seru.

Dalam film ini terdapat kisah Dr. Donald Cline yang berprofesi sebagai dokter kesuburan. Selain itu, Dr. Donald Cline merupakan ayah dari 50 anak pasien. Sebab selama praktik, Dr. Donald Cline menggunakan spermanya sendiri untuk pasiennya.

2. La La Land (2016)

Selain menonton film netflix Barat, Kamu juga bisa menonton film netflix romance. Sebab film netflix romance lebih seru dibandingkan film netflix Barat. Salah satu film netflix romance yang populer pada tahun 2016 adalah La La Land.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang memiliki hobi di bidang seni. Selain itu, film ini berisikan drama musikal dengan alunan musik tenang. Tidak hanya itu saja, film ini juga menceritakan tentang karir keduanya selama hidup bersama.

3. Marriage Story (2019)

Selain kedua film di atas, terdapat film netflix terbaik yang memiliki rating 8,3/10 yakni Marriage Story (2019). Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang tengah berada diambang perceraian. Sebab mereka sering melakukan perdebatan panjang.

Tidak hanya itu saja, penonton juga dibuat seolah-olah dapat masuk kedalam cerita. Alurnya yang cukup menarik, seringkali membuat penonton meneteskan air mata. Hal inilah yang membuat Marriage Story (2019) disukai oleh banyak banyak masyarakat.

4. Dilan 1990 (2018)

Apabila Kamu mencari film netflix Indonesia dengan cerita seru, maka Dilan 1990 (2018) dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab film netflix indonesia yang satu ini menceritakan kisah romantis antara Dilan dan Milea atau lebih tepatnya murid baru.

Dalam film ini, terdapat perjuangan Dilan yang berusaha menaklukkan hati Milea. Bahkan Dilan juga harus berhadapan langsung dengan ayah Milea yang terkenal tegas dan berwibawa. Alurnya yang menarik membuat film ini disukai oleh para anak muda.

5. Pengabdi Setan (2017)

Jika Kamu mencari film netflix Indonesia dengan genre horor, maka Pengabdi Setan (2017) dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab film ini memiliki alur yang seram dan menegangkan. Selain itu, film ini juga mendapatkan 13 nominasi penghargaan di FFI.

Film ini menceritakan tentang seorang ibu yang memiliki 4 anak. Dimana ibu tersebut berprofesi sebagai penyanyi. Ketika tokoh ibu jatuh sakit hingga meninggal dunia, banyak keanehan dan juga misteri menegangkan dialami keluarga tersebut. 

Film netflix terbaik diatas seringkali menjadi pilihan para penonton. Hal ini disebabkan karena alur cerita yang disajikan cukup bagus dan menantang. Oleh karena itu, tidak heran jika film tersebut mendapatkan ranting yang cukup tinggi.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar