Rekomendasi Merk Teh Hijau untuk Diet, Terbukti Efektif!

Rekomendasi Merk Teh Hijau untuk Diet, Terbukti Efektif!

Merk Teh Hijau untuk diet
Merk Teh Hijau untuk diet

Rekomendasi - Teh hijau merupakan salah satu bahan minuman yang sering dikonsumsi banyak orang. Terlebih teh hijau memiliki banyak manfaat terutama untuk program diet. Menariknya, saat ini sudah banyak merk teh hijau yang memiliki rasa khas.

Selain menurunkan berat badan, teh hijau juga dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Oleh karena iru, tidak heran jika banyak orang mencari teh hijau penurun lemak di Indomaret. Terlebih saat ini teh hijau bisa ditemukan dengan mudah.

5 Merk Teh Hijau untuk Diet yang Sering Digunakan Banyak Orang

Merk Teh Hijau untuk diet
Merk Teh Hijau untuk diet

Cara konsumsi teh hijau untuk diet sebenarnya hampir sama dengan teh pada umumnya. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui cara konsumsi teh hijau untuk diet. Berikut beberapa teh hijau yang dapat digunakan untuk diet, yakni:

1. Kepala Djenggot Teh Hijau

Secara umum, banyak masyarakat yang sudah mengetahui kepala Djenggot teh hijau untuk diet. Sebab teh ini memiliki kandungan polifenol-catechin atau antioksidan yang dapat membantu menurunkan berat badan. Kandungan ini bisa melawan radikal bebas.

Menariknya, kepala Djenggot teh hijau untuk diet tersedia dalam kemasan yang praktis. Oleh karena itu banyak orang yang memilihnya untuk program diet. Terlebih teh ini memiliki harga yang murah yakni Rp 15.960 - Rp 25.400, sehingga lebih terjangkau.

2. WRP Green Tea

Selain Kepala Djenggot teh hijau untuk diet, WRP Green Tea juga bisa Kamu gunakan. Sebab teh ini dilengkapi dengan kandungan mineral kromium yang dapat meningkatkan metabolisme karbohidrat menjadi energi. Oleh karena itu, teh ini juga sering digunakan.

Tidak hanya itu saja, WRP Green Tea juga diperkaya senyawa L-Carnitine dan Epigallocatechin gallate (EGCG) untuk membantu metabolisme lemak. Menariknya lagi, WRP Green Tea juga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena tidak manis.

3. OSK Japanese Green Tea

Teh Hijau penurun lemak yang selanjutnya yaitu OSK Japanese Green Tea. Pada dasarnya, teh ini berasal dari Jepang yang memiliki banyak manfaat seperti meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lemak, mencegah kanker dan lainnya.

Merk teh hijau untuk diet ini memang terbukti efektif. Namun, Kamu harus memastikan bahwa teh tidak ditambah dengan gula. Hal ini bertujuan agar diet bisa memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan. Terlebih harga teh ini terbilang mahal.

4. Unikefood Green Tea

Apabila Kamu mencari teh hijau penurun lemak, maka Unikefood Green Tea dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab teh ini memiliki banyak manfaat seperti melangsingkan tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan pembakaran lemak dan lainnya.

Menariknya, teh hijau penurun lemak yang satu ini juga dapat menurunkan Resiko penyakit jantung. Meskipun rasanya cukup pahit, namun teh ini terbukti efektif dalam menurunkan berat badan. Selain itu, Unikefood Green Tea juga sudah berizin BPOM.

5. Sariwangi Teh Hijau

Jika Kamu mencari teh hijau untuk menurunkan berat badan, Sariwangi Teh Hijau juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Teh ini bisa ditemukan dengan mudah di toko kelontong, Indomaret dan lainnya. Sebab Sariwangi merupakan merk teh yang disukai masyarakat.

Banyak pendapat yang menyebut bahwa teh ini dapat mengurangi rasa cemas berlebihan. Oleh karena itu, tidak heran jika Sariwangi dikonsumsi untuk program diet. Terlebih Sariwangi Teh Hijau memiliki harga sekitar Rp 10.400 - Rp 10.800.

Merk teh hijau untuk diet memang cukup banyak. Namun Kamu harus memilih merk yang berkualitas. Hal ini bertujuan agar diet bisa memberikan hasil yang maksimal tanpa memberikan efek samping untuk kesehatan tubuh.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar