Rekomendasi Penyetan Terenak di Surabaya yang Bisa Bikin Ketagihan, Buruan Kesini!

Rekomendasi Penyetan Terenak di Surabaya yang Bisa Bikin Ketagihan, Buruan Kesini!

Penyetan terenak di Surabaya
Penyetan terenak di Surabaya 


Rekomendasi - Kota Surabaya seringkali dikunjungi oleh banyak wisatawan dari luar kota. Sebab terdapat tempat Penyetan Terenak di Surabaya yang cukup menggoda selera. Selain itu, terdapat beberapa destinasi wisata yang memiliki dua tarik kuat.

Ketika berkunjung ke Surabaya, Kamu harus melakukan wisata kuliner. Sebab terdapat berbagai macam kuliner khas kota Surabaya yang cukup menarik dicoba. Tidak hanya itu saja, kuliner di Surabaya terkenal dengan harganya yang ramah dikantong wisatawan.

5 Penyetan Terenak di Surabaya yang Tidak Pernah Sepi Pembeli

Penyetan terenak di Surabaya
Penyetan terenak di Surabaya 

Penyetan merupakan sebuah kuliner yang berisi ayam, sambal dan aneka lalapan. Selain itu, Penyetan juga disajikan dengan nasi putih yang masih hangat. Apabila ingin mencoba Penyetan di Surabaya, Kamu bisa mengunjungi beberapa warung berikut ini:

1. Penyetan Bang Ali

Apabila ingin mencoba kuliner pedas dan menggoda selera, Kamu bisa mengunjungi Penyetan bang Ali. Sebab di warung bang Ali, sambalnya terkenal pedas, gurih dan segar. Selain ayam goreng, Kamu juga bisa memesan lele goreng hingga ikan goreng.

Semua penyetan di warung ini disajikan dengan kondisi awet. Artinya, Kamu tidak perlu khawatir jika Penyetan bang Ali terasa dingin dan hambar. Ketika akan mencoba penyetan di warung ini, Kamu bisa datang ke Jl. Simpang Darmo Permai Utara No. 22.

2. Penyetan Slamet Bledek

Termasuk Penyetan Surabaya murah, membuat warung Slamet selalu ramai dikunjungi pembeli. Pada saat mengunjungi warung Slamet, Kamu dapat mencoba aneka lauk dengan harga terjangkau. Sementara menu yang ditawarkan cukup lezat dan beragam.

Meskipun tempatnya cukup sederhana, namun Penyetan Slamet selalu mencuri perhatian pembeli. Terlebih warung ini termasuk Penyetan Surabaya murah. Jika ingin kulineran di warung ini, Kamu dapat mengunjungi Jl. Medokan Asri Tengah, Rungkut.

3. Penyetan Mak Noer

Mencari penyetan Surabaya murah sering dilakukan banyak orang.Terlebih banyak penyetan terenak di Surabaya yang menarik dicoba, seperti penyetan Mak Noer. Disini Kamu bisa memilih lauk sesuai selera, sebab menggunakan konsep prasmanan.

Sambal yang disajikan di warung ini cukup lezat dan terasa pedas. Apabila ingin mencoba, Kamu bisa datang langsung ke jalan Jagir Wonokromo No.120, Jagir, Kec. Wonokromo. Selain memesan ayam goreng, Kamu bisa memesan penyetan bebek.

4. Warung Bu Kris

Termasuk penyetan viral Surabaya, membuat warung Bu Kris cukup populer di kalangan masyarakat sekitar. Penyetan viral Surabaya ini menyediakan 3 pilihan sambal yang cukup menggoda selera. Bahkan terdapat menu kol goreng yang bisa dicicil sambal.

Menu yang populer di warung ini meliputi ayam penyet, bakso goreng penyet, hingga iga penyet. Menariknya, warung Bu Kris sudah eksis selama 25 tahun. Tidak hanya itu saja, sudah banyak cabang warung Bu Kris di Surabaya seperti di jalan Kayoon, No. 46B.

5. Padin

Apabila Kamu menyukai kuliner pedas, maka Padin dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab warung Padin menyediakan sambal yang pedas dan khas. Dimana warung ini terletak di jalan Karangan No.26, Surabaya sehingga mudah ditemukan oleh pembeli.

Jika dibanding dengan warung penyetan lainnya, warung Padin memang lebih mahal. Meskipun demikian, Kamu tidak akan merasa rugi saat mengunjungi warung Padin. Terlebih ukuran ayam di warung ini cukup besar sehingga bisa membuat perut kenyang.

Aneka warung penyetan terenak di Surabaya memang cukup menggoda selera. Oleh karena itu, tidak heran jika Surabaya sering menjadi tujuan wisata kuliner. Terlebih di Surabaya terdapat banyak kuliner legendaris lainnya yang menarik dicoba.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar