Rekomendasi Tempat Makan Dimsum di Surabaya yang Terkenal Enak

Rekomendasi Tempat Makan Dimsum di Surabaya yang Terkenal Enak

Tempat Makan Dimsum di Surabaya
Tempat Makan Dimsum di Surabaya


Rekomendasi - Dimsum merupakan salah satu makanan yang tengah populer di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang mencari tempat makan dimsum di surabaya yang enak. Mengingat banyak penjual dimsum di sudut kota.

Pada dasarnya, makanan khas Chinese yang satu ini mudah ditemukan. Sebab sudah banyak restoran yang menyediakan menu dimsum. Namun, Kamu harus memilih tempat makan dimsum yang sudah populer agar rasanya tidak mengecewakan.

5 Tempat Makan Dimsum di Surabaya yang Cukup Populer 

Tempat Makan Dimsum di Surabaya
Tempat Makan Dimsum di Surabaya

Selain dijual di restoran ternama, banyak penjual UMKM yang menyediakan dimsum di warung lesehan. Bahkan harga dimsum tersebut lebih terjangkau. Berikut beberapa tempat makan dimsum terenak di Surabaya yang wajib dikunjungi, yakni:

1. Dimsum Mbledos

Apabila Kamu mencari dimsum dengan isian halal, maka Dimsum Mbledos dapat dijadikan sebagai pilihan. Selain. Itu, harga dimsum Mbledos cukup terjangkau untuk semua orang. Bahkan pilihan Dimsum Mbledos cukup banyak dan juga rasanya enak.

Meskipun harga dimsum Mbledos cukup murah, namun isiannya cukup beragam seperti ayam, daging sapi, ikan salmon, telur, kepiting udang dan lainnya. Apabila ingin mencoba dimsum ini, Kamu bisa datang ke jalan Dr.Ir. Soekarno No. 53, Surabaya.

2. Takko Dimsum

Apabila Kamu mencari dimsum dengan harga murah, maka Takko Dimsum jawabannya. Harga dimsum Mbledos dan Takko Dimsum memang terkenal murah. Meskipun demikian, isiannya bersifat halal dan aman dikonsumsi oleh umat muslim.

Adapun isian yang terdapat pada dimsum ini meliputi ayam, udang, jamur, dan telur asin. Bahkan tersedia menu bebek Peking dan ayam yang rasanya cukup lezat. Tempat makan dimsum yang satu terletak di Pakuwon City Mall 1, City Walk, Surabaya.

3. Dimsum e Manan

Apabila Kamu mencari tempat makan dimsum di Surabaya yang mudah, maka Dimsum e Manan jawabannya. Menariknya, pilihan menu dimsum di restoran ini cukup banyak. Bahkan terdapat menu lainnya seperti ceker ayam, Hakau udang dan masih banyak lagi.

Menu di restoran ini terkenal dengan rasanya yang lezat dan khas. Oleh karena itu, banyak anak muda yang sering nongkrong di Dimsum e Manan. Terlebih dimsum ini terletak di Jl. Arjuno No. 118, Sawahan, Surabaya sehingga mudah untuk ditemukan. 

4. Dimsum Suki XL

Terkenal dengan sebutan dimsum terenak di Surabaya membuat restoran ini ramai oleh pembeli. Selain itu, terdapat menu dimsum goreng dan dimsum rebus yang dapat dipilih sesuai keinginan. Menariknya lagi, Dimsum Suki XL memiliki harga yang terjangkau.

Pelayanan di restoran ini juga cukup cepat. Oleh karena itu, dimsum terenak di Surabaya yang satu ini tidak pernah sepi pembeli. Terlebih restoran ini cocok untuk nongkrong. Dimana restoran ini terdapat di jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.388, Kedung Baruk.

5. Imperial Kitchen & Dimsum

Dimsum terenak di Surabaya yang selanjutnya yaitu Imperial Kitchen & Dimsum. Selain terkenal dengan rasanya yang enak, dimsum di restoran ini halal dan aman untuk umat muslim. Sementara dari segi harga, dimsum di restoran ini terbilang cukup murah.

Hampir sama dengan restoran lainnya, Imperial Kitchen & Dimsum menyediakan dimsum goreng dan kukus. Menariknya, restoran ini menyediakan Pao dengan bentuk lucu. Jika ingin mencoba dimsum di restoran ini, Kamu bisa datang ke Pakuwon Mall.

Tempat makan dimsum di Surabaya memang cukup banyak. Oleh karena itu, Kamu harus mencari ulasan atau informasi tentang restoran terkait dari media sosial. Tujuannya agar dimsum yang dipesan memiliki rasa lezat dan khas.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar