Rekomendasi Pakan Kucing Paling Murah, Pecinta Anabul Wajib Tahu!

Rekomendasi Pakan Kucing Paling Murah, Pecinta Anabul Wajib Tahu!

Pakan Kucing Paling Murah
Pakan Kucing Paling Murah


Rekomendasi - Pecinta anabul tentu ingin berusaha semaksimal mungkin agar hewan peliharaan tumbuh dengan baik. Terlebih hal ini bisa terwujud dengan mudah, melalui beberapa cara. Salah satu caranya yaitu mencari pakan kucing paling murah dan sehat.

Etika memilih pakan kucing, usahakan untuk memperhatikan kandungan gizi yang terdapat didalamnya. Hal ini bertujuan agar kucing tumbuh dengan baik, sesuai dengan harapan. Terlebih kucing termasuk hewan yang mudah dalam perawatannya.

5 Pakan Kucing Paling Murah dan Mudah Dicari

Pakan Kucing Paling Murah
Pakan Kucing Paling Murah

Pada dasarnya, Kamu dapat membuat pakan kucing secara alami. Namun hal ini memerlukan waktu yang lama, sehingga kurang cocok untuk orang dengan aktivitas padat. Berikut beberapa pakan kucing yang memiliki harga murah dan gizi melimpah:

1. Bolt

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan Bolt. Sebab merk ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Selain itu, bolt termasuk makanan kucing kering. Artinya Kamu bisa memberikannya secara langsung pada kucing tanpa menambah pakan lainnya.

Selain itu, bolt memiliki bentuk yang beragam mulai dari ikan hingga donat. Meskipun sekilas mirip, namun Anabul cenderung menyukai Bolt dengan bentuk ikan. Sementara dari segi harga, Bolt dijual sekitar Rp 18.000 - Rp 19.000 per 800 gram.

2. Cat Choize

Jika Kamu mencari makanan kucing kering, maka Cat Choize menjadi pilihan tepat. Meskipun termasuk makanan kucing kering, namun terdapat beberapa kandungan vitamin didalamnya seperti vitamin D, fosfor, zinc, omega 3, Vitamin E, Asam lemak.

Tidak hanya itu saja, cat Choize juga dilengkapi dengan taurin yakni asam amino yang dapat mencegah obesitas. Menariknya, cat choize tidak mengandung daging babi sehingga aman dipegang. Harga Cat Choize juga cukup mudah yakni Rp 25.000.

3. Felibite Dry Food

Makanan kucing kiloan yang satu ini sering dipilih oleh banyak orang. Sebab Felibite Dry Food termasuk makanan kucing kiloan yang memiliki harga murah yakni sekitar Rp 22.000. Meskipun harganya murah, namun kandungan gizi didalamnya cukup melimpah.

Menariknya lagi, makanan kucing kiloan ini sudah dilengkapi dengan taurin. Bahkan tersedia beberapa bentuk makanan yang dapat dipilih sesuai keinginan anabul. Namun sayangnya, Felibite Dry Food memiliki kandungan jagung yang kurang baik untuk Anabul.

4. Me-O Cat Food

Mencari pakan kucing paling murah memang terbilang cukup mudah. Namun Kamu harus memperhatikan kandungan gizi didalamnya. Me-O Cat Food menjadi salah satu pakan kucing murah dengan kandungan gizi melimpah, sehingga cocok bagi anabul.

Meskipun termasuk makanan kucing kiloan murah, namun Me-O Cat Food sering dipilih banyak orang. Sebab terdapat kandungan vitamin C dan D, fospor, hingga omega 3 dan 6. Satu kilogram Me-O Cat Food hanya dibanderol dengan harga Rp 35.000 - Rp 38.000.

5. Whiskas

Rekomendasi makanan kucing kiloan murah berikutnya yaitu Whiskas. Meskipun termasuk makanan kucing kiloan murah, namun Whiskas cukup diminati banyak orang. Produk Whiskas terbagi dalam beberapa bentuk yakni makanan basah dan kering

Tidak hanya itu saja, Whiskas memiliki kandungan Vitamin A dan C yang baik untuk kesehatan anabul. Teksturnya relatif renyah dan empuk, sehingga disukai oleh para anabul. Setengah kilogram Whiskas dibanderol dengan harga Rp 63.000 - Rp 66.000.

Setelah mengetahui pakan kucing paling murah, Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Namun pastikan bahwa pakan yang dipilih memiliki kandungan gizi yang melimpah. Tujuannya agar anabul tumbuh dengan sehat dan juga kuat.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar